MORRIS POV
Hai guys skrg gue bakal kenalin ayah sama bunda guee plus kembaran tidka identik saya.
Ini Bapak gue, Namanya Zhong Chenle
Iya jadi gue asli org China hueheheheAyah gue ini adalah salah satu keturunan dari org terkaya di dunia, hebatkan
Nah, Ayah gue juga CEO dari perusahaan yg tentunya adalah warisan dari kakek gue, namanya "Zhong's Group"
Ayah gue ini baik plus tegas banget, suka motong jajan org, tapi ttp terdabesst, pastinya juga ganteng dan punya suara yg merrdu banget
Ini bunda gue, cantikkan? Yaiyalah bunda gue gituloh.
Namanya, Xu Yiyang. Bunda juga asli dari China
Bundaku ini adalah seorang dokter yg telah di kenal banyak org.
Bunda juga udah punya banyak cabang rumah sakit di seluruh China.Bundaku ini orgnya lemah lembut banget, tapi kalo sekali marah macem singa, ggg. Punya suara yg merdu banget plus visual yg best.
Haii, kaliann pasti udah kenal gue.
Nama gue yg asli, Zhong Morris. Anak dari Zhong Chenle dan Xu Yiyang.
Hehehe..karena gue cuouo jadi gue itu penerus sang ayah yg paling dabest.
Gue pun anak badminton, dan punya fans yg bejibun, hueheheh.
Aslinya gue pun punya potensi di bidang musik sama kayak ortu gue.
Gue pun bisa main piano dan seruling sama kayak bapak.
Nah.. Kalo ini kembaran gue yg tdk identik, kalian pasti kenal lah ;)
Namanya Zhong Alicia. Kembaran tdk identik
Karena gue penerus ayah. Dia pun di tunjuk jadi penerus bunda gue
Dia ini fansnya juga bejibun, idola dekel, naks OSIS, pinter, Ada potensi di bidang seni menggambar sama kayak nyokap gue.
.
.
.
.
.
.
HeheheheMasih panjang yhhaaa readerss jadi mohon bersabar.
Next kayaknya Kim's Familyy
Hueheheheehe..Bye byeee :))