Chelsea POVHai gaess, skrg gue akan ngenalin keluarga gue di mulai dari papi gue.
Nama papi gue, Choi Soobin.
Papi gue ini kerja sebagai CEO "Choi Company" yg di wariskan dari kakek gue, seperti tebakan kalian
Papi gue ini tingginya cem tiang kadang kalo gue ngomung harus mendongak ke atas akibat ketinggian
Papi gue satu satunya ini, *yaiyalah satu masa 2?* orgnya tegas, bijak, teruss apa yak? Nah iya, kebanyakan bergaul sama om Chenle makanya jadi songong, ggg.
Biarpun udah tua, tapi mukanya masih kayak pemuda pemuda.
Ini,mami gue, cantikkan? Pastilah mami gue gituloh.
Namanya, Choi Jisu a.k.a. Choi Lia, iya ortu gue dua duanya org korea.
Mami gue ini kerja sebagai pendiri suatu butik terkenal di dekat perusahaan ayah, kata mama biar gampang nganter bekalnya.
Mami gue ini temen baik sama tante Somi dan tante Herin.
Jadi kalo tante Herin ngga ada pesanan darimana mana, biasanya tante herin jahit atau nggak bantu bantu di situ.
Sedangkan kalo yg sama Somi hampir sama, kalo simalnya tante Somi ngga ada pesanan juga biasanya bantuin mami gue.
Fyi : Desain butik jisu di buat oleh Somi.
Nah, yg ini kakak tertua gue gantengkan?
Nama kakak gue, Choi Joo Won a.k.a. Choi Jeffrey ato kadang kita panggil kak Rey.
Kakak gue ini udah kerja di perusahaan papi tapi karena papi belum pensiun juga, dia di jadiin wakilnya.
Dia ini udah sah dgn seorang gadis cantik, dan skrg di berikan seorang bayi tampan.
Nah kalo kakak cantik ini adalah tertua kedua
Namanya, Choi Chaeyeon a.k.a. Cherry
Kakak gue ini adalah seorang Composer dan Produser lagu yg terkenal skrg.
Kakak gue pun udah tunangan sama seorang Pengacara yg memiliki pengaruh besar. Cerita aslinya sih, Cherry di comblangin bareng si couo itu akibat Kak Chaerin a.k.a. Chellyne. Kalian tau aja sendiri kakak sama adek nggak beda jauh, dua duanya tukang comblangin org....
Hehehe...kenalin ini kakak yg paling ngeselin tapi paling sayang sama gue, namanya Choi Yeong Sik a.k.a. Choi Keagen.
Yhh.... Karena kakak udah ambil ahli waris perusahaan ayah, dia pun di suruh ambil ahli waris perusahaan komputer milik nenekny tapi untuk saat ini dia masih latihan
Dia ini anak catur sama basket, imagenya dingin tapi aslinya jingkrak2 sana sini, fansnya bejibun.
Bentarr kok nggak marah sama kita ciwi2 (scarlett, chelsea,dkk) ??? Yawoloh mana ada yg berani cari masalah sama nyai apalagi nyai Scarlett, beuhhh auto senggol bacok.
Hay hay hayy, kalian pasti kenal guee hehehe.
Nama lengkap gue, Choi Chaeyoung a.k.a. Choi Chelsea anak bungsu dari pasangan Choi
Karena kakak udah jadi composer dan produser, gue pun di suruh mami nerusin butik, ya gue cuma nurut aja.
Aku ini maknae di choi fam dan di geng gue, fans gue pun bejibun, ketika senggol bacok mode on kagak ada yg mau senggol karena kalo marah, pasti di cakar, geplak tabok, dsb.
Sebentar deh, fansnya kan ganas, kok ngga marah ada cowo yg deket bgt sama lo??
Jawabannya simpel, hampir sama yg diatas. Mana berani mereka cari masalah sama Tristan, Keagen, Gabriel, dan Morris, bisa bisa mereka di bacok
.
.
.
.
.
.
.
TebeceeNext Keluarga terakhir...
Huang's fam special...
Ok author bakal get outta here
BYE BYE....