***LINE***
grup chat hallyu (35) *yang muncul itu² doang
Anggi : gaes ada yang mau ikutan rp?
Didil : rp apaan kak?
Anita : intinya kita memerankan peran, ya sama kek main teater dah.
Anggi : iya jadi ini gw sama anita udah buat gc nya dorm exo ot12 tapi tinggal yang jadi kyungsoo, xiumin, tao, sama kris doang
Amel : gw mau ikutan
Anggi : mau jadi siapa?
Amel : tao, si panda🐼
Sele : gak mau ah gw, ga ngerti
anggi mengundang anda ke grup dorm exo ot12.
terima | abaikan___________________________
anda menerima undangan grup
Dorm exo ot12
Amel : halohaa
laila : taoooo
Amel : nee?
Laila : kenalin gw jadi ceye
Aulia : gw baekhyun
Anggi : gw jadi luhan
Anita : gw jadi suho
nonaa : gw jadi sehun
doni : gw jadi kai
*** : gw jadi chen
*** : gw jadi yixing
Amel : ah iya, gw jadi tao. salken semua
Laila : sehubung tinggal 3 anggota lagi, kit ganti nama masing masing sekarang
Anggi : sip
____________
anda mengubah nama menjadi 🐼tao🐼
####
.
.
.
.
.oke gaes gimana part kali ini? kurang dapet ya di hati? hm karna ini masih di awal wkwk:v. jika ada nama yang tidak di sebutkan dalam cerita ini, author mohon maaf karna author juga seorang manusia yang mempunyai daya ingat yang biasa saja.
nama nama yang author sebutkan diatas yang author ingat karna masih sampai sekarang kita chattan walau jarang, author memiliki daya ingat jangka pendek dan kenapa author ingin menulis ini? karna author ingin kenangan ini tidak author lupakan, karna biar bagaimanapun author mendapatkan keluarga dari permainan yang kebanyakan orang gagal di dalamnya.
jika ada di antara kalian yang membaca ini, terima kasih karna kalian gw bisa benar benar merasakan memiliki sebuah keluarga. terima kasih karna tanpa kalian kehidupan roleplayer gw gaakan seru, dan tanpa kalian gw ga akan bisa mengenal apa itu roleplayer yang hingga sekarang gw masih terperangkap di dalamnya:)
.
.
.
.ingin memasuki roleplayer atau rp? kalian harus siap dengan konsekuensi apapun yang akan kalian dapati di dunia tersebut.
dunia yang luas dimana banyak manusia yang bermain di dalamnya, berbagai banyak karakter di dalamnya.
kalian terbawa suasana atau baper? sama saja kalian seperti game over dalam sebuah dunia game, yup itulah rp. Kalian telah gagal bermain roleplayer jika terbawa perasaan.
selamat membaca dan membayangkan, sebelum kalian ingin memasuki dunia tersebut kalian pikirlah dengan baik. karna diri kalian lah sendiri yang bertanggung jawab di dalam permainan tersebut.
berpikirlah dengan cermat sebelum bertindak atau melakukan.
17.12.19
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir?
Non-Fictionkarna dunia yang mereka berdua buat masing-masing, mereka di pertemukan oleh takdir dan takdir itulah yang memisahkan mereka berdua.. . . . . . . np.semoga kamu tenang disana, walau aku tak tau itu fakta atau sebuah kebohongan yang kamu ciptakan den...