Hai, aku Y/n.
Baru-baru ini aku mengatakan pada suamiku bahwa dia bukanlah ayah dari anak kami.Dan... memang begitu kenyataannya. Aku berselingkuh dengan pria lain...
....tapi, kisahnya tidak sesimpel itu.
—————————————————————
Saat itu umurku 19tahun, dan aku cuma tumbuh di bawah asuhan ibu.
Ayahku meninggalkan ibu dan aku ketika aku masih kecil. Jadi ibu sendirian merawatku.
Jadi, ia tidak punya waktu untuk memulai hubungan baru.
Aku tahu bahwa ibu benar-benar kesepian. saat ia memulai hubungan baru dengan pacarnya, hubungannya pasti akan langsung kandas ketika pacarnya tahu bahwa ibu memiliki anak.
Aku sangat kasihan pada ibu , batinnya pasti sangat terpukul:(
Sebab, saat aku berumur 18 tahun. Dia terus berusaha menjodohkanku dengan anak temannya , kuko harai.Ibu berusaha mati matian mewujudkannya... terkadang , saat aku dan ibu sedang berjalan jalan di taman. Kami tidak sengaja bertemu dengan mereka.
...
Setelah 10 menit mengobrol , biasanya orang tua kami mengisyaratkan agar kami berjalan berduaan_-
"Sebaiknya, kalian berdua berjalan jalan berdua. Ne?".
Maaf , aku ralat. Mereka bukan mengisyaratkan , tapi menyatakannya secara terang terangan.
Haaaah. aku menghela nafas, sebal sekali rasanya.
Kuko menyukai ku sejak kami masih remaja. Tapi, aku kurang suka dan tidak tertarik untuk pacaran dengannya...
Sebab , aku sudah punya pacar. Hanya saja , tidak kuceritakan kepada ibu.
...
Nama pacarku Victor. Dan dia adalah cinta sejatiku
Oh iya! Ada detile penting yang harus kusampaikan , Umurnya 27 tahun. Ini mungkin aneh... tapi, biar kujelaskan.
Hubungan kami sangat menyenangkan. Terutama karena dia sudah dewasa dan matang.
Berbeda dengan teman sebayaku, victor pintar , tenang , dan sudah bisa mencari uang sendiri...
Wajar saja aku memilih pacaran dengan pria seperti itu , daripada lelaki berumur 18 tahun yang menurutku lebih seperti kelinci.
Melompat kesana kemari dengan arah yang tak menentu. Mereka berlari tanpa arah dan tanpa tau tujuan.
Tapi, seperti yang kukatakan tadi. Ibu tidak tahu bahwa aku berpacaran dengan victor
Masalahnya , dia melarang kami bertemu.
Setahun lalu , saat hubungan kami baru beberapa bulan. Aku berniat untuk mengenalkan victor pada ibu.
Victor datang kerumahku untuk makan malam.
"Selamat malam nyonya^^" dan begitu melihat victor ibu hampir saja pingsan!
Baginya, hubungan antara gadis berumur 18tahun dengan pria berumur 27tahun sangatlah tidak masuk akal...
"Dasar pria tak tahu diri!....." ibu mulai membentak, memaki , dan mengusir victor:(
.....
Tapi , terlepas dari larangan ibu. Aku terus berpacaran dengan victor:)
Hanya saja hubungan kami sekarang adalah backstreet.
Yang berarti hubungan kami adalah sebuah RAHASIA BESAR
KAMU SEDANG MEMBACA
Mood~ [Hypmic X Reader]
Randombaru pertama bikin 'X Reader' but i hope you like it guys Sesuai judul , ini tergantung mood:'V Berisi kumpulan cerita2 bersama para member hypmic:>