05:00
Kring!!! Kring!!! Kring!!!
Suara jam beker itu terdengar nyaring disebuah kamar bernuansa putih kuning itu.
Si gadis pemilik kamar itu masih tak kunjung bangun, padahal suara jam bekernya sangat nyaring hingga terdengar sampai satu rumah.
Kring!!! Kring!!! Kring!!!
Ceklek
Pintu kamar gadis itu terbuka dan menampilkan sang kakak, yaitu roseana park.
"Astaga, tu anak masih belom bangun juga" gumam rose sambil menggelengkan kepalanya.
Rose pun menghampiri kasur adiknya itu, dan lalu ia mematikan suara nyaring dari jam beker berbentuk buah peach itu. Rose pun bersiap untuk membangunkan si barbie hidup, lalisa park., dengan suara cemprengnya.
"Bangun woy!" Ucap rose sambil menggoyangkan tubuh lisa.
Lisa melenguh sambil memutar badannya menjadi memunggungi rose.
"Kebo banget sih lu, WOY BANGUN SEKOLAH!!!!!!!!!!!!!" Teriak rose kesal.
Bukannya bangun lisa malah mengambil bantal yang berada disebelahnya untuk menutupi kepalanya.
Rose pun menarik nafasnya dengan sabar mengahadapi ke-kebo-an adiknya itu.
"LISAAAAA JUNGKOOOK DATIIIINNNGGGG!!!!!!!!!!!!!!" Teriak rose lagi.
Berbeda dengan yang tadi, lisa langsung saja membuang bantalnya sembarang dan bangun terduduk dengan wajah bantalnya.
"DEMIII APAAAA JUNGKOOOK DATTIIINNNGGGG!!?!?!?!!?!?!?" Teriak lisa heboh.
Rose pun mendengus kesal. "Giliran pake nama jungkook aja langsung bangun lu" omel rose.
"Eh yang bener eon, jungkook dating!?!?!?!?" Tanya lisa lagi dengan wajah paniknya.
"Ya kaga lah pabbo! Percaya aja lagi, itu tuh cuma biar lo bangun doang!" Omel rose.
Lisa pun mendelik kesal. "Gue kira beneran tadi" ucap lisa.
"Udah mandi sono, halu mulu sih kerjaannya!" Omel rose.
"Halah lu juga sama aja eon, tiap hari ngebucinin jimin oppa terus" cibir lisa.
"Cott, udah sana pergi mandi" ucap rose kesal.
"Iya iya ini gue mandi" ucap lisa yang lalu beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.
***
06:25
Lisa dan rose baru saja sampai disekolahnya, saat itu sekolah masih sangat sepi.
"Eh lis gue masih pengen ngakak dah" ucap rose sambil cengengesan.
Lisa pun mengeryit bingung. "Ngakak kenapa?" Tanya lisa.
"Itu loh yang waktu digrup ar--
"Haaaaaaa eonni jangan nyeritain itu lagi kek malu gue huwaaaaaa" pekik lisa histeris yang mampu membuat rose samakin tertawa terbahak bahak.
"WOY!!!" Teriak seseorang membuat lisa dan rose yang sedang jalan berdua dikoridor menoleh.
Kedua gadis berambut hitam berlari ke arah rose dan lisa.
"Eh si bangsul tumben lu berangkat pagi" ucap gadis bermata kucing yang tak lain adalah kim jennie, pada lisa.
"Gue berangkat pagi dibilang tumben giliran gue berangkatnya siang dicibirin mulu, salah mulu perasaan gue" ucap lisa sambil mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper (LK)
FanfictionBerawal dari lisa yang mengira seorang fanboy adalah fangirl digrup wattsapnya... "Lah cowok apa cewek sih anda?" Ls. "Cowo" Jk. "Yang bener anjir, mana udah gue ajak peluk peluk, puk puk, astoge" Ls. . . . Start : Sel, 17 Desember 2019 Finish :-, B...