3. Cantik juga

2.4K 223 5
                                    

18:00

"Haduh malu banget" gumam lisa sambil mengusak wajahnya kasar.

Lisa yang berada dicafe pun menyeruput minuman yang telah ia beli, ia datang bersama jennie dicafeteria dekat sungai han. Namun sekarang ia sendiri karena jennie sedang ke toilet.

"Mas pesan tteokpokki dua sama chocolate mocca late dua"

Lisa pun menoleh ke arah pengunjung caffe yang sedang memesan itu, ia seperti mengenali suara pemuda itu.

Ada dua orang pemuda yang tengah berdiri memesan makanan disana, dan lisa seperti mengenali salah satunya.

"Kayak kenal?" Gumam lisa.

Saat lisa sibuk memerhatikan kedua pemuda yang berdiri membelakanginya itu, akhirnya kedua pemuda itu pun berbalik dan membuat lisa mulai menyipitkan matanya.

Mata lisa pun langsung membulat saat tak sengaja matanya bertemu dengan salah satu pemuda, yaitu pemuda yang ia kenal itu.

"Eh lisa" sapa pemuda itu sambil berjalan menghampiri lisa yang duduk sendirian.

Lisa pun tersenyum kikuk menanggapinya. "Nee"

"Boleh duduk sini gak lis?" Tanya pemuda yang memiliki senyum kotak itu.

"Ah iya silahkan" ucap lisa sambil tersenyum kikuk.

"Aduh kenapa gue bolehin sih!" Batin lisa.

"Ayo kook duduk aja" ajak pemuda itu.

Meja cafe itu memang terdapat empat kursi dimasing masing mejanya.

"Lu sendirian aja lis?" Tanya pemuda itu.

"Huh? Aniyo gue sama teman gue" jawab lisa.

"Eoh, dengan rose ya?" Tanya pemuda itu.

"Buk--

"Lisa lu gua telpon kenapa gak di jaw.. wab?" Sahut jennie yang baru datang.

Jennie terkejut melihat ada dua pemuda didepannya, dan ia kenal salah satunya dia adalah mantannya lisa, yaitu taehyung kim pemuda yang memiliki senyum kotak itu.

"Eh sini jen" panggil lisa.

Dan jennie hanya menurut dan langsung duduk disebelah lisa.

"Eh, ta-taehyung apa kabar" sapa jennie sambil tersenyum kikuk.

"Baik kok, btw jangan canggung gitu dong" jawab taehyung sambil tersenyum.

"I-iya hehe" ucap jennie sambil menggaruk tenguknya yang tak gatal.

Lisa pun menyelipkan rambutnya ke belakang telinga sambil berdeham dan memajukan kursinya. "Sama siapa tae?" Tanya lisa.

"Maksudnya?" Tanya taehyung bingung.

"Lu sama siapa itu" ucap lisa geram sambil menunjuk ke arah pemuda disebelah taehyung dengan dagunya.

"Eoh, hehe dia temen gue lis namanya jungkook jeon" jawab taehyung.

"Jungkook jeon" ucap pemuda disebelah taehyung sambil tersenyum tipis.

"Datar banget mukanya kaya itunya si lisa" batin jennie.

"Ah, annyeong lalisa park imnida, dan ini temanku kim jennie" ucap lisa memperkenalkan diri.

"Nee" ucap jungkook dengan dinginnya.

"Dingin banget sih kook, biasanya juga lu gak.. eh gak jadi deh" tadinya taehyung ingin menceritakan sifat asli jungkook namun jungkook sudah menatapnya dengan tajam.

Baper (LK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang