PROLOG

3.7K 120 2
                                    


Lalisa Manoban,seorang gadis sederhana yang bisa masuk ke Seoul University.jangan heran kenapa dia masuk disitu,karena dia hanya pengganti anak dari bos ayahnya,karena si anak dari bos ayahnya tersebut meninggal,jadilah Lisa yang menggantikan posisinya di Seoul University.

Lisa memilih fakultas ilmu Gizi karena ibunya yang menyuruhnya. setiap pagi ibunya mengomel untuk Lisa harus masuk ke Fakultas tersebut,apalah daya Lisa.

_________________________________________

Jeon Jungkook,Seorang Bad Boy tetapi memiliki Kecerdasan diatas rata-rata.Ya,dia hanya brokenHome,kurang perhatian dari kedua Orang tua yang membuatnya seperti itu.Jeon Jungkook memiliki kakak yang cantik bernama Jeon Somi,hanya saja kakaknya juga tidak dirumah.kakaknya mengurus bisnis di Amerika,dan jeon jungkook harus tinggal bersama pelayan-pelayannya.

Jeon jungkook memilih Fakultas teknologi dan Komunikasi,dia sangat pandai dalam berbagai Hal.

Ia memiliki 3 orang sahabat,dan 3 orang sahabatnha tersebut yang selalu mengerti akan keadaan jungkook.Mereka membentuk Geng yang mereka beri nama F4,Geng mereka sangat disegani di Universitasnya banya anak Laki-laki yang takut akan mereka,karena mereka adalah murid yang berharga bagi Universitasnya,padahal hanya sebuah lemparan kartu Joker dan hanya bermain kartu saja apa yang ditakutkan?.

Dan beda halnya dengan anak perempuan,mereka sangat mengagumi F4.mereka seperti wartawan TV berkeliaran,yang setiap hari selalu mengitari mereka selalu update apa yang dilakukan mereka,mereka pernah berkata "huh!kurang kerjaan".
hei hei hei!!Apa salahnya mereka sangat mengagumi pada geng F4 tersebut.


________________________

08.00

Pagi hari yang cerah,mentari menelusuk ke kamar gadis cantik tersebut tetapi sang empunya menolak untuk bangun.

Akhirnya pun sang Singa yang harus membangunkannya haha.

"HEII LISA!!KENAPA KAU TAK MAU BANGUN?!!BUKANKAH KAU HARUS MASUK FAKULTAS NANTI??AYO CEPAT BANGUN NANTI KAU TERLAMBAT BODOH"

"Oh ayolah bu,ini masih pagi aku masih punya waktu 2 jam" elaknya

"Tidak tidak!kau harus bangun lebih awal!ayo cepat bangun lisaaa!" teriaknya sekali lagi

"yatuhan anak itu pagi-pagi sudah membuat ku stres saja" gumam ibu Lisa.

"Sudahlah bu,biarkan dia tidur 30 menit lagi.Kasihan dia" sang ayah melerai

"Apa katamu kasihan yatuhann ayah dia harus berangkat lebih awal agar memudahkan akses perjalanannya,jika hari semakin siang maka nanti transportasi akan sulit didapat"

"Memang anak dan ayah tidak ada bedanya" gumamnya lagi.

"Ya ya ya ya ya aku bangun.Arghhh ibu pagi-pagi membuat gendang telingaku pecah saja."

"Cepat sana mandi!dan bantu ibu"

Sang anak hanya bisa Berdehem ria,karena dia sangat jengkel dengan ibunya tersebut.


08.45

Lisa keluar dari kamarnya dan memakai pakaian casualnya.

Lisa keluar dari kamarnya dan memakai pakaian casualnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
METEOR || LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang