Tiba-tiba saja saat sepedanya terparkir di didepan rumahnya ia teringat akan perlakuan Jungkook padanya.matanya berkaca-kaca jika mengingat hal tersebut,menurut Lisa jungkook sudah merendahkannya secara tidak langsung.Lalu ia melihat ke arah bajunya yang kotor terkena nasi kimchi yang dilempar jungkook tadi,Lisa tak mau membuat ibunya sedih jika tau hal tersebut,ia tergerak saat melihat sebuah kain putih lalu menyampirkannya pada bajunya yang terkena bekas nasi kimchi tadi.
Setelah selesai Lisa memilih masuk kerumah dan cepat-cepat menutup kamarnya,tak ingin sang ibu tau tentang keadaanya sekarang.
Dengan segera mungkin Lisa mengganti pakaian kotornya.
"benar-benar jeon jungkook sialan,lelaki tak berperasaan,kelinci tak tahu diri,lelaki bejat,lelaki brengsek."
Lisa menggeram lalu berteriak kesal sembari meneriakkan nama jungkook.
"JEONNN SIALAN JUNGKOOKKKKK!!!" teriak Lisa dari kamarnya,
muka Lisa terlihat merah padam tersirat bahwa ia sangat marah kepada sang pangeran kelinci tersebut.
fuckk?!pangeran kelincii wkwk.
setelah memberi umpatan-umpatan kepada jungkook,Lisa memilih mengambil earphone-nya diatas nakas samping tempat tidurnya,lalu ia menetralkan napasnya karena berteriak mengumpati jungkook,ia mulai menyumpah serapahi jungkook dengan ekspresi yang tak bisa dijelaskan.
"aku Lalisa Manoban tidak akan membiarkan siapapun merendahkan ku juga keluarga lihat saja kau Jeon Sialan Jungkook!"
Lisa mengakhiri kalimatnya dengan senyum bangga dan angkuh.
☄️☄️☄️☄️☄️
Pagi ini Lisa mengkuncir rambut panjangnya,ia memakai kaos yang ia tutup dengan baju kotak-kotak warna hijau-hitam tanpa dikancingkan,celana Jeans panjang yang sedikit sobek dibagian paha dan dan dengkul,dengan paduan sepatu converse biru.
terlihat cool dan swag,
Lisa berangkat seperti biasanya menggunakan sepeda.ya,3 hari belakangan ini Lisa sering memakai sepeda jika berangkat kuliah sebab jika ia menaiki bus itu akan memakan cukup banyak uang sakunya.
Sesaat sampai tujuan Lisa memarkirkan sepedanya ke tempat khusus lalu ia sampai ke gerbang universitas,tak terlihat bahwa ada jisoo disana
"dimana Jisoo?biasanya dia menungguku"
Lisa bingung mencari Jisoo,tapi tak ingin berpikir panjang akhirnya Lisa memilih masuk ke kampus saja dan ia melihat Jisoo duduk sambil membaca buku di salah satu bangku taman.
akhirnya Lisa menghampiri Jisoo yang sedang membaca itu,namun terlintas begitu saja ide jahil di otak Lisa.Lalu ia mulai mendekati Jisoo dan..,
"DORRRRR!" teriak Lisa
"EH BABI!SETAN!IBLIS!JIN TOMANG!" latah Jisoo
"Pffftt-- HAHAHAHAHA"
tawa Lisa pecah begitu saja saat tau Latah dari Jisoo,tanpa disadari mereka berdua ada 4 laki-laki yang sedang memperhatikan mereka sambil duduk diatas mobil karena parkiran mobil ada didekat taman.
"aishh Lisa pabbo!kau itu mengagetkanku saja,untung aku tak mempunyai riwayat penyakit jantung" Ujar Jisoo
"Mian hehe,aku tadi melihatmu sangat serius membaca jadi aku mempunyai ide jahil untukmu hahaha" ucap Lisa ke jisoo
setelah mendapat pengakuan dari Lisa,Jisoo mendengus kasar sambil merotasikan mata
4 laki-laki yang memperhatikan Lisa dan Jisoo tadi akhirnya berjalan ke arah mereka dan itupun mendapat tatapan terkejut dari anak universitas yang sedang berlalu-lalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
METEOR || Lizkook
FanfictionInspired •MeteorGarden2k18• Warn: ▪️tidak bermaksud plagiat ▪️author hanya meminjam plot cerita,dan disini banyak yang author rubah ▪️Harap bijak dalam membaca. ©ECHA-2019