Hari ini Lalisa tidak mengikuti beberapa kelas dikarenakan dia sedang dalam keadaan Badmood.karena masalah kemarin Lisa menjadi seperti ini,ia tak habis pikir akan perilaku kasar Jungkook,dia tak menyangka selain Angkuh jungkook itu sangat kasar kepada wanita.
Dasar kelinci tak tahu diri sudah angkuh,kasar juga.itu umpatan umpatan yang selalu dikatakan lisa jika bertemu Jungkook.
_______________________
Sekarang Lisa sedang membantu ibunya membuat 20 pesanan nasi Kimchi,dan ia yang harus mengantarkannya.
"Lisa?nasi kimci yang sepuluh apakah sudah siap?" tanya ibu Lisa
"Sebentar bu tinggal satu kotak lagi" jawab lisa
"yasudah cepat selesaikan lalu kau antarkan sesuai alamatnya"
"Nee"
Setelah menyelesaikan pesanan Nasi Kimchinya itu Lisa menghantarkannya sesuai alamat si pengorder,ia lebih menggunakan sepeda sebagai transportasinya,Kata lisa lebih hemat menggunakan sepeda dan bisa merasakan hawa sejuk di Korea Selatan ini.
Setelah sampai tujuan Lisa memastikan lewat kertas yang sudah tertera alamat si pengorder. ia sempat mencatatnya tadi.dan benar ini alamatnya.
"Aahh benar ini tempatnya,baiklah aku akan masuk sekarang"
Tanpa pikir dua kali lisa memarkirkan sepeda nya di samping gedung tersebut dan langsung masuk ke dalam gedung.
Setelah masuk gedung Lisa terheran,ada yang mengganjal menurutnya.
"Em apakah ini benar tempatnya?tapi ini terlihat seperti gedung yang sudah lama tidak dipakai" monolog Lisa
"Sudahlah,ayo Lisa positif thinking saja" ucapnya menyemangati diri sendiri.
Lalu lisa melihat tangga menuju ke lantai 2 gedung tua tersebut.dan ya,ia melihat seorang laki-laki sedang bermain Bilyard,Lisa mengira ia kenal dengan orang itu tapi siapa menurtnya,karena posisi orang tersebut membelakangi Lisa jadi Lisa tak melihat jelas muka aslinya.
"ini tuan pesananmu" ucap Lisa kepada laki-laki tersebut.
Saat laki-laki tersebut berbalik alangkah terkejutnya Lisa tetapi ia berusaha tak menampakkan ekspresinya sedikit pun.
Dan ternyata orang tersebut adalahJeon Jungkook.
"ini 20 nasi Kimchi sesuai pesananmu,selamat menikmati , permisi" ucap Lisa lalu pergi begitu saja,tetapi saat ia berjalan langkahnya terhenti karena seruan suara jungkook.
"Tunggu!aku belum menyuruhmu pergi jadi berhenti,tunggu aku menyicipi makanan ini,dan memastikan apakah ini masih hangat,dan apakah makanan ini enak" ucap jungkook
Lalu Lisa berbalik dan berkata kepada jungkook dengan ekspresi datarnya.
"ini masih hangat dan menurutku ini enak,tapi tidak tahu menurutmu bagaimana" ucap Lisa dengan ekspresi datarnya.
"Hmm begitu ya,baiklah aku akan mencicipinya tapi jika tidak enak ataupun sudah dingin aku akan membuangnya." jawabnya enteng
Lisa tak menggubris perkataan jungkook karena ia lelah sudah berdebat dengan jungkook beberapa hari yang lalu.
Lalu jungkook mulai mencicipi nasi kimci terdebut,dan ia menampakkan ekspresi yang sulit lisa mengerti.
"ini sudah enak tapi sudah dingin jadi aku akan membuangnya"
"Jika sudah dingin kau bisa membawa pulang dan menghangatkannya lagi,jadi tidak usah dibuang karena membuatnya itu sangat susah,jadi hargailah si pembuat" ucapnya masih dengan ekspresi datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
METEOR || Lizkook
FanfictionInspired •MeteorGarden2k18• Warn: ▪️tidak bermaksud plagiat ▪️author hanya meminjam plot cerita,dan disini banyak yang author rubah ▪️Harap bijak dalam membaca. ©ECHA-2019