Seorang ibu sedang memasakan sarapan untuk anaknya dan anak itu sedang melihat kartun favoritnya di tv anak tersebut berusia 7th, Anaknya tersebut memanggil ibunya
" ibu... selama ini aku tak pernah melihat ayah?? Ayah kemana bu?? "Yang dipanggil pun menoleh dan tersenyum kecil "ayah pergi nak, dan saatnya belum pas untuk lisa mengatahuinya besok kalau lis sudah besar baru ibu akan membertahukan nya kepada lis.. Ok jangan sedih nak..."
Dan lisa pun hanya bisa tersenyum dan melihat ibunya "baik bu!" dengan suara semangatnya "sudah-sudah ayo kita sarapan"10 tahun kemudia.......
Seorang gadis berusia 17th tersebut pulang dari sekolah dengan hati yang sedih karena baru saja dia ditinggalkan oleh sahabatnya yang akan ke kanada untuk meneruskan kuliahnyaSesampainya di rumahnya dia sambut oleh ibunya dengan senyuman yang hangat, dan tiba-tiba lisa memeluk ibunya "lisa kenapa nak??" dengan nada heran ibunya bertanya karena tiba-tiba memeluknya "lisa baru saja ditinggal oleh sahabat lisa ke kanda untuk meneruskan kuliah bu.." ibunya pun menyuruh lisa behenti menangis dan berkata "sudah lis tak usah sedih karena sahabat lisa kan mau melanjutkan kuliahnya harusnya lisa mendukung sahabat lisa"
lisa pun berhenti menangis mendengar nasihat ibunya tersebut "iya bu.." ibunya menyuruh lisa untuk duduk untuk mendengarkan penjelasan tentang ayah yang tidak pernah pulang ke rumah "lisa kan sudah besar dan sudah dewasa ibu akan menjelaskan pertanyaan lisa pada waktu berumur 7th begini lisa ayah tak pernah pulang karena... aya-ah dan i-buu bercerai karena ayah sudah memiliki wanita lain dan ya... Ibu waktu itu kaget atas apa yang ayah ajukan pada ibu tentang perceraian itu dan ya...ibu menyutujuinnya karena ibu mau melihat ayah bahagia nak.."
Lisa pun kaget dan melihat ibunya dengan wajah sendu menjelaskan kenapa ayah tidak pulang "lalu kenapa ibu membiarkannya apa ibu tidak sakit?? ketika seorang yang ibu cinta malah kepelukan orang lain???"
Ibunya sedikit terkejut atas kalimat yang di lontarkan anaknya teresebut
"tentu ibu merasa sakit nak..tapi ibu tetap tegar agar ayah mu bisa bahagia bersama orang lain" lisa pun terkejut karena ibunya tetap tegar walaupun orang yang dicintainya telah di pelukan orang lain " sudah bu..jangan bersedih lisa mengerti....itu kan masa lalu sekarang ayo bu..menuju masa depan yang cerah!!
Jawab lisa dengan semangat karena tidak mau ibunya merasa sedih terusOk SAMPAI SINI DULU GAIS.....
Jangan lupa VOTE,Komen,dan maaf karena ini cerita pertamaku dan mungkin gaje sekali lagi sorry kalau ada Typo bye...💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia (Hunlisa)
Fanfiction[M] KILL YOU SLOWLY ❁ཻུ۪۪⸙THE SECRET OF MAFIA ❁ཻུ۪۪⸙BABY LET'S PLAY WITH ME HUH