Yggdrasil Online adalah Game yang hampir mirip dengan VRMMORPG Open World.
Selain itu Game Yggdrasil Online telah menjadi perbincangan besar di seluruh dunia.
Didukung dengan Perangkat Super Chip, setiap penguna juga akan merasakan syaraf-syaraf mereka terhubung menjadi satu dengan Sistem.
Sensasi yang terasa nyata itu mejadikan Yggdrasil Online adalah Game terbaik sepanjang masa.
Selain itu, mereka juga menghadirkan NPC dengan teknologi SuperAI (Kecerdasan Buatan Super) yang memiliki pemikirannya sendiri.
Semuanya kisah berawal dari 2 Player yang bertarung di Dungeon Last Boss dalam Sistem Beta.
***Kegelapan menyinari Setiap sudut-sudut celah yang sempit, saat ini 2 Player sedang bertarung melawan End-Beta-Boss.
"Nightz, Awas!"
"Tenanglah Cat, aku Sudah menahannya!"
"Ikuti pola serangan selanjutnya!"
Nightz dan Catherine saat ini sedang bertarung melawan End-Beta-Boss.
Mereka berdua adalah seorang Pro Player dalam bidangnya masing-masing.
Nightz saat ini dijuluki sebagai Dewa Pertahanan. Kekuatannya dalam hal bertahan sangatlah mengerikan, beberapa orang juga menyebutnya dengan Benteng yang berjalan, mengingat pertahanan miliknya saat ini adalah yang terbaik dari semua Beta Tester yang ada didalam Game Yggdrasil Online tersebut.
Disamping itu, aksi Catherine juga tidak kalah memukau, ia dijuluki sebagai Dewa Penyerang. Selain Cantik, Catherine memiliki kemampuan menyerang yang sangat luar biasa, beberapa orang menyebutnya dengan Mesin Pembunuh dan beberapa lagi menyebutnya dengan Si Cantik yang Sadis.
Kedua Orang tersebut bagaikan Yin dan Yang, yang saling melengkapi.
Tidak banyak Player yang dapat mengalahkan mereka jika kedua Player tersebut bersatu. Bahkan mereka berdua pernah mengalahkan 10.000 Player dalam sebuah pengepungan mendadak yang telah direncanakan sebelumnya.
Setelah kejadian itu, akhirnya mereka berdua dijuluki sebagai Couple God's Player.
Didalam Beta Tester Yggdrasil Online saat ini, mereka yang terbunuh akan kehilangan semuanya, mulai dari Item, Level, Senjata, Gold, bahkan tidak menyisakan satu barang pun.
Beta Tester Yggdrasil Online memberikan hadiah spesial bagi mereka yang telah terpilih untuk menjadi penguji dalam Game tersebut.
Setelah Beta Tester berakhir, Sistem tidak akan me-reset ulang karakter mereka, melainkan mereka dapat menggunakannya saat Yggdrasil Online Release Perdana.
Disamping itu, mereka yang telah mati dalam Beta Tester, seketika kehilangan semuanya dan akan mengulang kembali saat Yggdrasil Online Release Perdana.
Beberapa Player Beta Tester bermain dengan begitu hati-hati dan berusaha mempertahankan karakternya jika sewaktu-waktu dibunuh oleh Player lain.
Maka dari itu, hanya Player tingkat atas dan Beberapa Guild besar yang berani menampakkan diri.
***
Cringggggg!
Suara gesekan Pedang dan Cakar mulai terdengar dari kejauhan.
Beberapa Player sedang menyaksikan aksi Nightz dan Catherine melawan Boss Monster tersebut melalui sebuah Video Streaming yang ditampilkan oleh Sistem.
Sebagian dari mereka berdecak kagum, dan sebagainya lagi mengamati aksi tersebut dengan tatapan sinis.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Yggdrasil Online [TAMAT]
Science Fiction[Mengusung tema Tahun 2500 dimana sebuah teknologi sudah merubah segalanya] Nightz dan Catherine adalah pasangan serasi didalam Game Eternal Link. Nama mereka berdua begitu terkenal saat acara Beta Tester Eternal Link berlangsung. Kekuatannya dalam...