Ch.2-Renaz

2.6K 179 10
                                    

Bumi Tahun 2500.

Zeromy terputus dari Perangkatnya Setelah dirinya mati karena dikhianati dan dibunuh oleh para anggota Guild peringkat atas.

Ia kemudian melepas sebuah Chip kecil yang masih menempel di atas keningnya.

Chip tersebut adalah alat untuk menghubungkan dirinya menuju Dunia Yggdrasil Online.

Zeromy kemudian meninggalkan kasurnya yang terbuat dari Hologram Padat.

Ia berjalan sambil memegang kepalanya yang masih pusing karena tekanan berat.

Kakinya melangkah seperti tidak mengeluarkan suara sedikitpun.

Ia menuju kamar adiknya yang bernama Renaz, seorang gadis kecil yang masih berusia 5 tahun.

Renaz saat ini terbaring lemas, ia mengalami penyakit yang harus disembuhkan dengan biaya yang tidak sedikit.

Semenjak kedua Orang tuanya berpisah saat umur mereka masih 4,5 tahun, Zeromy dan Renaz ditinggalkan begitu saja layaknya seekor anak kucing yang ditelantarkan.

Meminta bantuan Tetangga?, Paman?, bibi?, Pengadilan?. Jika mereka hidup di tahun 2020, mungkin saja kondisi Zeromy dan Renaz tidak seperti saat ini, mereka mungkin lebih bahagia.

Namun di tahun 2500 ini, Hak Asasi Manusia sangatlah rendah, mereka harus terlihat lebih berguna dan berlinai jika ingin hidup didunia ini.

Jika tidak, mungkin mereka tidak akan mendapatkan pekerjaan dengan begitu mudahnya.

"...Bertahanlah disana Renaz..."

Zeromy hanya dapat memandangi adiknya Renaz di balik pembatas Kaca yang tebal.

Isi didalam pembatas itu adalah ruangan yang higienis serta anti bakteri.

Zeromy dan Renaz dulunya adalah anak kembar, namun pada usia 5 tahun, Renaz mengalami penyakit hibernasi.

Penyakit tersebut menghentikan sel-sel tubuh untuk berkembang normal, selain itu, pengidap penyakit tersebut juga akan kehilangan kesadaran selama penyakit itu masih ada.

Kini usia Zeromy sudah menginjak 20 tahun, dengan begitu ia sudah merawat adiknya selama 15 tahun lamanya.

Selama 15 tahun itu pula, Zeromy mengunakan sisa waktunya untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya namun uang itu masih belum cukup untuk menyembuhkan adiknya tersebut.

Hingga sebuah kabar hangat muncul dari berita Universal, sebuah Game yang memiliki sistem jual beli instant mulai direlease dalam Versi Beta.

Game itu bernama Yggdrasil Online.

Tanpa pikir panjang, Zeromy membeli sebuah perangkat tersebut dengan mengunakan 90% tabungan selama 15 tahun yang ia kumpulkan sebelumnya.

Setelah Zeromy berhasil membeli perangkat tersebut, akhirnya Zeromy mendapatkan akses Beta Tester yang tidak semua orang dapatkan, hanya 100.000 orang saja dari milyaran manusia yang memiliki akses tersebut.

Namun saat dirinya berada dipuncak, ia telah dibunuh dengan begitu mudahnya oleh para Guild Peringkat atas.

Sebenarnya Zeromy berencana menjual Karakter tersebut dengan harga yang pantas, namun saat ia mencoba memikirkan hal itu lebih jauh, air matanya mengalir deras.

"Maafkan kakakmu yang bodoh ini"

"...Renaz..."

Setelah Zeromy berbicara panjang lebar dengan Renaz, Zeromy kemudian menutup pintu kamar Renaz. Ia menyadari bahwa Zeromy berbicara sendiri seperti orang bodoh, namun hal itu dapat menenangkan pikirannya.

Zeromy kemudian keluar mencari pekerjaan, sembari menunggu Yggdrasil Online release Perdana dalam waktu kurang dari satu minggu kedepan.

Hari demi hari telah berganti, akhirnya Yggdrasil Online mulai Release Perdana.

Setelah mengamati Renaz dengan cukup lama, akhirnya Zeromy kembali menuju kasur Hologram Padat miliknya kemudian mengaktifkan Super Chip yang ia kenakan sebelumnya.

"Lihat saja nanti, aku akan membuat mereka semua menderita seperti yang aku rasakan"

"Yggdrasil On!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yggdrasil Online [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang