"Sayang..." Renjun muter badan ke y/n yang lagi tiduran di belakangnya.
"Hmm?"
"Mau peyuk"
"Yaudah sini"
"Yeayy"
(Jadi inget ini dong)
"Tumben nanya dulu? Kan selalunya kamu langsung meluk aku?"
"Gatau. Pengen aja"
Y/n nyium Renjun sambil megang tangannya.
"Kita udah tua Njun. Kamu jangan sering gini. Jantung aku lemah"
Y/n nyibak rambut Renjun dan mereka saling tatapan.
"Jangan liat mata aku. Aku gakuat. Biar Dilan aja" Renjun menghindar mata y/n.
'Cantik bener bini gua'
"Gamau Dilan. Maunya kamu. Aku pasti Dilan gabisa diandalkan kalau mau ngejagain aku. Gaakan ada yang bisa tahan sama perilaku aku yang galak. Bahkan bucinnya Dilan kalah kalau dibandingkan sama bucinnya kamu ke aku"
"Malah ngomongin Dilan"
"Iya. Dilan siapanya kita?"
"Gatau haha"
💕💕💕💕
"Morning"
Renjun kaget liat Jaemin yang keluar dari kamar tamu topless. Dia lupa kalau Jaemin sama isterinya tinggal di rumah mereka sebentar. Jaemin bilang mereka mau liat perkembangan hubungan Ziyen sama Jisung.
"Yang bener aja lo Jaem. Ini rumah gua masa lo buka bukaan gini"
"Gaboleh ya?"
"Bini gua mah gapapa. Udah biasa liat yang kek gini ekhem*batuk* punya gua. Tapi anak gua masih dibawah umur"
"Ah masa. Si Ziyen udah 5 tahun nikah sama Jisung. Ga mungkin dia gapernah liat yang kek gini" Jaemin nunjuk abs nya. Yalord flexing!
"Ohiya bener sih. Tapi masih aja ga wajar kalo lo gapake baju di rumah gua"
"Iya deh tuan punya rumah. Gua otw pake baju" Jaemin terus masuk ke kamar dan nyari baju croptop. Panas soalnya. Ga.
Renjun terus turun ke dapur dan ngeliat y/n sama isteri Jaemin lagi masak sarapan.
"Ziyen mana? Ko ga nolongin?"
"Tadi saya ke kamar mereka mau bangunin Ziyen terus saya tutup pintu, gamau liat lagi" kata bundanya Jisung.
"Emang kenapa?" Y/n nanya.
"Gapapa"
"Gaje sis"
"Haha. Jadi gini. Saya gamau liat lagi soalnya komuk mereka lagi tidur ngeselin banget"
"Understandable. Saya juga kadang2 gasuka liat wajah anak sendiri" kata Renjun tanpa dosa.
"Iya hina Ziyen lagi pa" kata Ziyen baru sahaja turun ke dapur
"Udah shush.. Duduk. Yuk kita makan" y/n naroh nasi goreng di atas meja.
Setelah sekian menit gaada bunyi, bundanya Jaemin membuka mulut.
"Jadi kalian kapan rencananya mau ada anak?"
"Gullkk" Renjun keselek
"Bukan kamu!" Y/n nepuk-nepuk punggung Renjun selepas memberikannya air minum.
"Gatau bun" jawab Jisung yang lagi ngunyah.
"Udah coba ko bun tapi belom ada rejeki"
"By, ko nanya gitu sih? Kalo mau anak bilang ke aku bukan ke Jisung sama Ziyen"
Selain daripada Renjun, masih ada juga manusia yang bucin dan gatau malu. Namanya Na Jaemin.
"Aku bukan mau anak. Aku mau cucu"
"Iya aku juga" y/n ngangguk.
"Kamu loh Sung, ga pinter nembak benihnya" Jaemin liat ke anaknya.
"Ayah juga kan?"
Jaemin terus diem. Dia lupa kalo Jisung itu diadopsi.
"Yang, masa ngomong gitu ke ayah?" Ziyen marah ke Jisung.
"Ayah kamu bukan gapinter Ji, bunda aja yang takut hamil"
"Sis, kamu gapapa kan?" y/n terus takut liat wajah bundanya Jaemin yang keliatan sedih.
"Udah biasa juga y/n. Tapi emang bener sih, saya takut. Dulu, orang tua saya pernah bilang kalo hamil itu sakit parah"
"Terus, kamu gamau anak sendiri?" Jaemin nanya tapi masih ada batasnya.
"Bukan gamau. Tapi gapapa aku bersyukur udah ada Jisung"
"Iya. Jisung bersyukur kok punya bunda dan ayah yang sayang sama Jisung meskipun Jisung bukan anaknya bunda dan ayah. Jisung juga gembira punya mertua yang memahami Jisung"
"Pa, ma, bun, ayah, hari ini Ziyen habis menstruasi"
Keempat-empat manusia yang berpengalaman itu langsung ngelirik satu sama lain. Sedangkan Jisung heran sendiri. Emang ada apa kalo habis mens? Apa bakal ada pesta habis mens?
"Jisung, hari ini, ayah mau ngedate sama bunda. Kalian ikut ga?" Jaemin liat ke y/n sama Renjun.
"Ikut! Mau double date" Renjun senyum penuh makna.
Jisung gatau aja kalo habis mens itu waktu subur. Keempat-empat orang yang mau double date itu tadi langsung doa dalam hati semoga bakal cucu mereka bakal jadi malam nanti.
💕💕💕💕
"Yang, aku subur"
"Mak- maksud kamu?"
"Mama kita mau cucu"
"Oh.." Jisung baru faham. Ishhh.
"Aku pinter nembak benihnya loh" Jisung smirk.
"Buktiin"
"Yang sabar dong sayang" Jisung ngusap wajah Ziyen.
Fin
#Apaansih ga jelas
#katakantidakkepada21++
#sayamasihbocil
KAMU SEDANG MEMBACA
Re-Married | Renjun [INDO VER]
Fanfiction"Yen, tolong papa dong buat deketin mama kamu lagi" -Huang Renjun "Bentar ya pah. Ziyen mikir dulu" -Huang Ziyen 💕💕💕💕 • Renjun x Y/n • Ziyen x Jisung 💕Please forgive me if I accidentally mixed Bahasa Malaysia & Bahasa Indonesia 💕Plotnya Gaje t...