1.

22.9K 1.3K 115
                                    

Jung Aera, umur 17 tahun yang merupakan mahasiswa akselerasi yang telah lulus tahun 2019 di universitas terkenal di Seoul, fakultas Psikologi.

Hari ini, Aera harus melakukan interview pekerjaan di salah satu agensi terbesar yang ada di Korea Selatan.

Ya agensi mana lagi kalau bukan Lee Soo Man Ent bukan itu agensinya tapi, SM Entertainment.

Pagi yang cerah, Aera sudah bangun dari tidurnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Mengingat hari ini dia akan melakukan interview di SM ent.

Setelah mandi, Aera menuju ke lemari pakaiannya

"Aku harus pakai apa ya?" Monolognya di depan cermin.

Akhirnya, Aera jatuh pada turtleneck manset warna abu-abu dan kulot bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan long outer berwarna hitam.

Aera mulai merias wajahnya agar tidak terlalu pucat dengan sentuhan akhir liptint pink yang tidak terlalu mencolok.

Rambut bergelombang yang ia gerai dan kacamata yang bertengger di hidung nya membuat nya terkesan seperti orang pintar.

Tapi memang kenyataannya dia memang pintar.

Jangan lupa converse putih dan tas yang berisi berkas penting untuk interview tidak boleh sampai tertinggal.

Waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 KST dan Aera pun turun kebawah untuk sarapan kecil. Setelah sarapan, Aera pun bergegas keluar dari apartemennya dan pergi menuju gedung SM ent.

...

Aera pun sudah sampai di gedung SM Entertainment yang berjarak lumayan jauh dari tempat tinggalnya.

Kakinya pun melangkah masuk kedalam agensi tersebut dan banyak pasang mata melihatnya dengan kagum.

"Yak, apa dia trainee baru disini?"
"Tidak mungkin, bukannya Lee Sooman sajangnim tidak membuka audisi."
"Lalu, siapa dia?"
"Dia terlihat masih sangat muda."

Banyak orang yang membicarakannya, tetapi Aera tidak mendengarkan karena kedua telinga nya tertutup oleh earphone abu-abu miliknya.

Aera pun menunggu lift di depannya, setelah terbuka ia pun masuk, ketika pintu lift hendak tertutup ada seseorang yang mencegahnya dan ada sekitar 6 orang masuk kedalam

"Chogiyo, lantai 4 juseyo" Ucap namja berkulit tan.

Aera pun hanya diam saja

"Yak, Haechan Hyung lihat telinganya tersumbat dengan earphone." Ucap namja bertubuh tinggi.

"Permisi, biasakan anda menekan lantai 4?" Ucap namja tan tadi sambil menepuk pundak Aera.

"Kamjagiya!?" Aera kaget dan menoleh ke samping. Ditatapnya namja berkulit tan bernama Haechan.

"Eoh, bagaimana?" Tanya Aera.

Ke enam namja tersebut melongo melihat Aera

Astaga dia cantik sekali -Haechan
Trainee baru? -Jeno
Oh my God -Chenle, Jisung
Trainee ini cantik sekali -Jaemin
Astaga aku hampir sesak nafas -Renjun

Manager NCT 2018[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang