Hari ini , gue sama bokap, nyokap, kakak gue mau pindah rumah ke perumahan elite dikawasan jakarta utara .
"Ma , pa apa harus kita pindah dari rumah ini ?" Tanya gue pada mama dan papa yang sedang sibuk membereskan baju-bajunya.
"Iya sayang" jawab papa secara halus
"Tapi pa... "
"Gak ada tapi-tapian sayang , ayo siapin barang-barang kamu. Malam ini kita pindah rumah" balas papa sekali lagi yang membuat gue semakin kecewa.
Gue masuk kedalam kamar gue yang berbentuk segipanjang dihiasi wallpaper doraemon. Gue siap-siap nyimpunin semua barang-barang yang mau gue bawa ke rumah baru . Tapi sebenernya sih gue ga rela kalau harus pindah dari ni rumah , soalnya udah banyak kenangan yang gue alami semenjak 10 tahun lalu gue tinggal disini.
"Illy , cepetin loe bungkus tu semua apa yang pengen lo bawa 2 jam lagi kita berangkat" ucap salah seorang pria di depan pintu kamar ku yang tidak bukan adalah kakakku.
"Lo pikir nasi campur apa dibungkus-bungkus" balas gue dengan nada keras pada kaka gue , kakak gue adalah tipe laki-laki yang mudah tersinggung , mudah emosi , cuek , jutek dan lainlain. Eittss tapi jangan salah , biar gue jelek-jelekin dia pun dia gak bakal marah sama gue , apa lagi kalau gue hina-hina dia gak bakal marah sama gue karna dia sayang banget sama gue.
"Ya ya ya , up to you" balas kakak gue sembari meninggalkan kamar gue yang sedang berantakan.
Gue nyiapin 6 koper untuk baju-baju gue dan 5 keranjang jumbo untuk boneka dan koleksi lain" yang gue punya , hampir seluruh benda di dalam kamar gue bawa semuanya.
**
"Ma, ni barang-barang illy . Tolong suruh mang abe angkat ke truk ya ma, illy capek" ucap gue sambil tiduran di sofa ruang keluarga
"ehh buseett , eluu mau pindahan atau mau nyumbangin tu barang-barang . Kenape gak sekalian aja noh kamar lo bungkus juga" ledek kakak gue yang buat darah tinggi gue meledakk
"APAAAAAAAAA!!!! MAMAAAAA PAAPAAAA KAKAKKKK JAHAAAATTTTTT!!!" Teriak gue yang hampir buat tu semua isi rumah pecahhh
"Ssstttttttt , becanda kali neng" bisiikk kakak gue sambil nutupin mulut gue , gue yang gak terima di candain akhirnya ngegigit tu tanggannya ampee merah-merah.
"Awwwww "
"Rasainn tuuu , enakk kan!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungkin Itu Kamu
FanfictionPrilly Latuconsina Gadis remaja cantik yang mempunyai paras indah nan jelita namun hidup dengan ke Alayannya dalam mencintai seseorang, hingga membuat Ia susah melupakan dan susah jatuh cinta. Pindah dari rumah yang sudah Ia tempati sejak 10 tahun y...