Rumah Baru~

2K 43 0
                                    

"Hoaammmssss.... Jam berapa sih ini ? . . . Masih jam 6 ternyata.. gue lanjut tidur aja deh" ucapku yang bernyawa setengah sadar.

Karena terbangun akibat alarm, gue yang masih ngantuk terlanjur gak bisa lanjut tidur , jadi terpaksa gue cuci muka ke kamar mandi biar seger ni muka.

Mulai hari ini dan seterusnya gue udah tinggal dirumah baru kami , rumah bak istana di tengah-tengah perumahan elite.

Jam yang masih menunjukan pukul 06:15 membuat keadaan rumah gue seperti rumah hantu, soalnya yang baru bangun cuma gue dan Biknah , Biknah itu pembantu rumah tangga dirumah gue yang udah kerja selama 7 tahun , lama kan ya ? Biknah itu kenal banget sama gue , kenal maksudnya itu kenal kaya apa sifat gue pokoknya semua tentang gue dah , gue juga kadang sering curcol (curhat colongan) sama Biknah #eaakkk

"Non Illy mau kemana toh pagi-pagi keluar rumah ? Ntar diculik orang loh non." Tanya Biknah ke gue yang hendak keluar rumah

"Illy mau jalan pagi bik , sekalian liat-liat suasana di sini . Kan rumah baru bik hehehe" cengir ku yang buat biknah setengah heran setengah bingung

"Yaudah non, mau biknah temani toh ?" Tanya biknah sekali lagi dengan logatnya yang sangat medokkk

"Eng,,Enggak usahh bik , illy bisa sendiri.. yaudah bik. Daa" pamitt gue sambil berlari keluar supaya biknah gak kebanyakan tanya. Soalnya biknah troma kalau kejadian 5 tahun lalu nimpaa guee lagi. Hemm , tapi udah lah gue gak mau ngebahas soal kejadian 5 tahun lalu soalnya itu kejadian sebenarnya bikin gue parno tapi masa iya gue harus jadi penakut gara-gara kejadian itu ? Gue harus jantan ehh salah maksudnya gue harus macho #yaelah ._.

**

Di perumahan yang baru gue huni semalem ini ternyata luas banget men , sangking luasnya baru jalan sekitar 30 menit aja gue udah cape banget.

"Oiaaa gue lupa!! Kan rumah Febby di perumahan ini juga, kenapa gue gak hubungin dia aja sekalian ketemuan" oceh gue ditengah jalan yang sepi sambil ngeambil handphone di kantong celana gue.

*derttt derttt* getar hape gue yang baru aja gue genggam.
"Ehh bocah , lu jadi pindah kaga ? Kalau lu jadi pindah biar gue samperin. Rumah lu di blok A No.1 kan ?"

Jiahh,, baru aja gue mau hubungin febby ternyata dia udahh nge-BBM gue duluan. Kayanya emang gue sama febby ditakdirkan untuk slalu bersama wkwkwk #tenangguemasihwaras
"Gue jadi pindah ndul, iya rumah gue disitu. Tp sekarang gue lagi jalan pagi.ntah ini gue sekarang dimana gue kaga tau" balas gue ke febby sambil jalan dan gak merhatiin jalan.

*tittttt titttt titttt*

"Ehh cewe somplak , lo punya mata kaga ? Loe gak liat apa ini jalanan" bentak cowo songong didepan muka gue yang mulus , cantik dan imut ini.

"Ehhh cowo songong . Lu gak mikir apa ? Ini kan jalanan tempat orang-orang buat jalan , jadi bukan salah gue donk!!! Kan gue jalan di jalanan bukan di mukaaa loo" bela gue yang gak mau kalah sama ucapannya yang menurut gue gak masuk akal. Padahal kan gue udah jalan di pinggir jalan , masa iya gue kepinggir-pinggir trus masuk ke paret.

"Eluu sudah salah ngebela diri lagi , dasar cewe somplak , cape gue ngomong sama lo"

"Idihhh , siapa juga yang mau ngomongg sama lo.. najiss gak level" ucap gue sambil ninggalin tu cowo sialan yang udah hampir nabrak gue , untung aja gue udah keburu minggir kalau kaga bisa lecet-lecet ni badan mulus gue. Liat aja tu cowo , sampe gue ketemu dia dan dia cari masalah lagi sama gue , gue bejek-bejek mukanyaa biar kaya bebek.

"Prilly!!!!" Teriakk seseorang yang buat gue celinga celingu liat kanan kiri.

"wooo , apa kabar bro?" Tanya gue ke febby dengan gaya gue yang sok kaya cowo padahal gue cewe wkwk

"Braa Broo Braa Broo lu ahh , btw kita kerumah gue aja yuk.. gak enak kali ngomong dipinggir jalan" balas febby dengan wajah tak enak seperti orang yang ketakutan.

"Yaya , terserah lo aja deh.. yuk" ajak ku sambil berbalik arah untuk menuju rumah febby

Mungkin Itu KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang