"Kak"
"Hm?"
"Gw mau nanya"
"Silahkan"
"Emang entar bangtan bakal tawuran beneran?"
"Iya, tapi bukan tawuran modelan anak² bopung nis, ini tawuran versi elit gk norak"
"Njay baru tau gw ada tawuran versi elit, terus kaka ikutan?"
Jin mengangguk sembari menjilat ice cream caramel nya
"Klo lu kenapa² gimana?"
Jin tersenyum dan menatap annisa
"Gua gk bkl kenapa² salah satu dari kita pun juga gk bkl kenapa². kita Bangtan Boys solidarity is our priority adalah goul kita, sakit satu semuapun sakit, bangkit satu semuapun bangkit. Maka dari itu kita bkl saling menjaga dengan ketat"
"Gila ya emang brotherhood kalian tuh emang kuat, solid parah, gk nyangka gw. Meski suka pada ribut² gk jelas klo udah ngumpul" -nisa
"Itulah nis, kita ngejalanin pertemanan itu gk semudah yang orang² fikirkan, banyak rintangan buat kita tetep pertahanin ikatan tali sahabat kita. Pasti ada aja masalah yang dateng terus²an, brotherhood kita itu gk semulus jalan tol tiap hari, tiap saat pasti bkl ada masalah, dan masalah itulah yang bikin kita tambah kuat buat pertahanin bangtan. Semua masalah itulah yang menguji kesolidaritasan kita"
Annisa tersenyum
"Gw salut sama kalian, gw harap pertemanan gw, marisa, adara, desi dan juga angel bkl awet kya kalian" -nisa
"Harus" -jin
Mereka terus melanjutkan menikmati ice cream yang mereka genggam. Di pagi hari yang sejuk, tepatnya di sungai han. Mereka duduk di salah satu kursi panjang yang berada di pinggir sungai han
"Btw lu tawuran sama geng ikon² itu ka?"
"Iya, kenapa emangnya?"
"Gpp, padahal kan kalian satu angkatan, kenapa kalian bisa saling benci gitu?" -nisa
"Panjang ceritanya" -jin
"Ceritain dong ka, gw penasaran serius" -nisa
"Singkat aja ya" -jin
Annisa mengangguk cepat
"Jadi dulu itu salah satu anggota ikon yang namanya hanbin dia itu salah satu anggota bangtan dulu" -jin
"Hah? Serius? Terus²" -nisa
"Hanbin itu bertemen baik sama kita² dia punya nama panggilan dari gua dll itu BI (BiAi) dulu kita mikir dia bakik, setia sama kita. Asal lu tau dia itu calon pewaris CEO dari perusahaan Han Gyubi Crop perusahaan terbesar di Korea tapi sayang masih berbeda jauh sama perusahaan² yang masing² bangtan punya, perusahaan nya hanbin itu dulu bersebelahan sama Jeon Halder Company alias perusahaan dari keluarga Jeon"
"Jungkook?"
"Yap, perusahaan jungkook itu berada di peringkat ketiga seAsia, ya tentu aja gk bkl ada yang bisa nandingin Jeon Group. Nah waktu itu Han Gyubi pernah ngajak Jeon Halder buat kerja sama serta perusahaan² tinggi yang lainnya juga. Niatnya Han Gyubi mau posisiin dirinya sebagai leader dari kerja sama perusahaan dan itu udah terjadi karna kan yang ngadain kerja sama dia sendiri. cuma sayangnya pas meeting antar CEO, semua perusahaan yang kerja sama disitu lebih setuju klo Jeon Group yang jadi leader. Ya karna pengetahuan ayahnya jungkook lebih luas, udah gitu lebih banyak ide buat matengin proyeknya. Dan yang pasti perusahaan jungkook lebih unggul daripada perusahaannya hanbin. Jadi ya mau gk mau posisi ayahnya hanbin sebagai leader proyek tergeser sama om sehun ayahnya jungkook. Dan sejak itu perusahaan Han Gyubi punya dendam sama Jeon Halder, begitulah dengan hanbin yang jadi benci sama keluarga jungkook termasuk jungkook, dia sempet bertengkar hebat sama jungkook tapi sayang kita lebih ngebela jungkook yang bener² gk salah sama sekali dalam bisnis, justru hanbin dan ayahnya yang gunain berbagai cara licik buat ngejatuhin perusahaan jungkook. Tapi sayang semua itu gagal dan akhirnya Han Gyubi Crop lah yang bangkrut karna berani bermain² sama Jeon Halder Company"
KAMU SEDANG MEMBACA
D'BOY | Jjk NC✔ (REVISI)
RandomCobain aja dulu ntar jg ketagihan -jeka Eh anyingg diem lu -ara Sett galak amat, sekali ae dh -jeka Cot! -Meanwhile- "Lebih baik aku tak mengenalnya daripada harus melihat dia melakukan kegiatan biadap dengan mata kepalaku sendiri" -Ara "Kembalilah...