| kuroo tetsuro x reader
| reader as haiba lev's lil sister, 3rd year junior high studentSetiap detik membosankan. Kurasa tahun ini adalah musim panas yang buruk. Udara panas, tugas menumpuk, lapar tapi malas, rumah juga sepi. Meski liburan kali ini sedikit berbeda, aku berada di Jepang. Lalu tinggal bersama kedua kakakku. Sedangkan orang tua kami berada di Rusia, tidak ikut karena alasan pekerjaan.
Ingin rebahan saja di tempat dingin.
Oh! Aku tahu itu dimana.
Aku melangkah keluar kamar menuju lorong rumah dekat dapur. Ini tempat sempurna untuk rebahan. Lantai di sini dingin karena hampir tidak terkena sinar matahari dari jendela. Sudah kuputuskan, ini tempat favoritku selama musim panas. Tidur sebentar tak apa kan, ya?
Tiba-tiba saja langkah kaki diikuti suara familiar terdengar, "[Name]-chan! Kau dimana?" Ah, kurasa itu kakak. Diam sajalah. Mari nikmati lantai ini sambil memejamkan mata.
Ahh... nyaman sekali.
"Hei apa yang kau lakukan?"
Apasih? Tidak lihat apa aku sedang tiduran?
"[Name]-chan bisu ya?"
"Heh! Mulutnya!" Aku melotot pada pria kelebihan kalsium ini. Wah... parah sekali, lihatlah wajahnya yang bodoh itu kini terlihat semakin bodoh. "Suka banget ya mengganggu orang?"
"Ayo ikut aku!"
"Tidak mau."
"Yah... Tempat tujuan saja belum kuberi tahu sudah menolak."
"Panas."
"Ayolah temani aku. Lagi pula Kak Alisa sedang pergi dan [Name]-chan nanti kesepian. Mari kita buat banyak kenangan di Jepang!" Nadanya memelas diikuti ekspresi menjijikan. Niatnya bertingkah imut. Tidak akan berefek padaku. Dasar bayi besar!
"Memang kemana sih?"
"Latihan voli!"
"Pergilah wahai kakak bodohku, aku sudah nyaman berada di sini. Biarkan rasa sepi ini menenggelamkan adikmu. Kita buat kenangan hari lain, masih ada tiga belas hari sebelum aku kembali ke Rusia."
"Bicara apa, sih? Ayo!"
Sial! Kak Lev menarik tanganku agar aku bangkit. Sakit bodoh!
"Hentikaaan!"
"Ikut aku!"
"Tidak mau!"
Dia terus menarikku dengan tenaganya yang seperti gorila. Aku tetap mempertahankan posisi rebahan ini. Tentu saja dengan tarikan Kak Lev badanku terseret hingga ruang tamu.
"Ikut!"
"Tidak!"
"Ikuuuut!"
Di sini siapa yang adik, sih?
ಥ_ಥ
"Berhenti merengek! Kau sudah SMA."
"Ayolaaah [Name]-chan! Uang jajanmu hari ini ada padaku." Tarikannya berhenti.
Sial dua kali lipat! Pantas saja tadi pagi Kak Alisa tidak masuk kamarku untuk meletakkan uang di meja belajar. Baiklah! Akan aku turuti kemauan bayi besar ini daripada telingaku rusak dan aku harus dapat uang jajan.
"Diamlah, bayi besar! Baiklah aku ikut, ganti baju dulu."
⛅
Setelah beberapa menit kami tiba di depan gedung olahraga SMA Nekoma. Setelah dipikir-pikir, aku baru pertama kali ke sini. Tentu saja tidak ada yang aku kenal. Hal tersebut membuatku ragu dan ingin kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
piece of summer | kuroo tetsuro
Fanfiction| kuroo tetsuro x reader | reader as haiba lev's lil sister, 3rd year junior high student