Bagian 3 : Warna Baru atau Warna Biru?

69 20 1
                                    

"Jingga tunggu!" panggil Mira.

"Iya Mir, Jingga tunggu kok. Gak akan Jingga tinggalin," kata Jingga.

Ya Jingga sudah pulang dan memulai rutinitas sekolah seperti biasanya, dan lagi dirinya bener-bener senang mendengar bahwa ketiga temannya akan kembali seperti sedia kala.

"Jingga, bantuin gue dong," ucap Sauna manja.

Mereka sedang berada di dalam mobil sejak tadi, hanya saja mereka malu untuk keluar.

"Ihh gak mau keluar ah, malu," ucap Mira.

"Kan tadi Jingga udah bilang, ayo keluar mumpung sepi. Kan sekarang jadi rame," omel Jingga.

"Lo tadi ngajak Jing, bukan ngomong," ralat Luna.

"Ih kan ngajak sama ngomong sama aja, sama-sama omongan," ucap Jingga tidak mau kalah.

"Ih udah deh! Jadi gimana kita mau keluar?" tanya Sauna bingung.

"Tinggal buka pintu!"

Skak! Omongan Jingga barusan memang benar, sehingga mereka langsung terdiam.

"Huft, okey kita sekarang langsung keluar," putus Luna, "tapi Lo harus inget Sau! Lo harus acuh saat ada Gana. Jangan perduli, jangan tatap dan jangan salting apalagi kalau Lo panggil dia kaya biasanya, understand?!"

"Yes!" jawab Sauna semangat lalu memakai kacamata hitam andalannya diikuti oleh temannya yang lain.

Kemudian keempatnya langsung membuka pintu mobil di samping mereka masing-masing.

Dan

Duar!!!

Baru membuka pintu, mereka menjadi sorotan para siswa-siswi yang ada di area parkiran tersebut. Bagaimana tidak? Hari ini penampilan mereka benar-benar berubah drastis.

Bayangkan saja, biasanya mereka memakai baju seragam di keluarkan, memakai sepatu yang warnanya sangat melanggar aturan dan tidak pernah memakai dasi.

Itu semua menjadi bahan sorotan mereka.

Kemudian dengan acuh Sauna berjalan terlebih dahulu, lalu diikuti yang lainnya menembus ramainya area parkiran dengan bisikan para siswa-siswi di sana.

Gini kan keliatan cantik

Ih makin kaya cabe

Gila! Mariska mah kalas sama mereka

Masyaallah cantik banget makhluk ciptaanmu

Cantik! Sayang, gak mau sama gue

Ih, Kak Sauna! Gue iri masa

Jadi salah satu dari mereka yang di tolak sama Gana? Dasar Gana bodoh!

Dan tak lama kemudian, mobil Gana memasuki area parkiran. Tak butuh waktu lama kelima pria yang ada di dalamnya pun keluar.

"Gan, Sauna tuh," goda Axel.

"Apaan sih Lo, geli tau gak!" bentak Gana.

SAUNAGA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang