184 13 10
                                    

Jaehyun terkejut saat seseorang memegang bokongnya dengan seenak jidat. Tapi jaehyun tidak bereaksi berlebihan, ia hanya diam dan menatap lelaki tersebut yang hanya cengar-cengir tak jelas. Toh jaehyun sudah biasa, minhyuk hyung memang selalu seperti itu.

"minhyuk hyung"

Tapi adakalanya jaehyun kesal. Bukanㅡbukan karena minhyuk yang selalu melakukan itu kepadanya tetapi karena minhyuk selalu melakukan itu tidak hanya kepada dirinya tetapi teman-teman dekatnya juga, sebut saja seperti, shownu hyung, wonho hyung dan changkyun hyungㅡah dia suka sekali bergelayut manja dengan shownu hyung dan terkadang itu membuat jaehyun risih dan tentu saja membencinya. Yeah, jaehyun tau dirinya aneh, dia tidak suka minhyuk melakukan itu kepada siapapun selain dirinya, dia juga tidak suka minhyuk bergelayut manja dengan siapapun-hanya boleh dirinya dan jaehyun juga benci jika minhyuk mencium orang lain sembarang. Jaehyun benar-benar benci ketiga hal ituㅡkarena menurutnya minhyuk hyung hanya miliknya.

Perasaan in tidak lama muncul, terima kasih kepada minhyuk yang suka memegang bokongnya, adik kecilnya dan mencium dirinya, terima kasih juga karena minhyuk hyung yang langsung mengajaknya berteman saat jaehyun masih melaksanakan orientasi sekolah.

well, saat itu minhyuk merupakan salah satu anggota osis.

Jaehyun mengusak-ngusak rambut minhyuk sambil menatap lelaki tersebut yang langsung merengut saat rambutnya ia usak.
"Ya ya! Jaehyun! Apa yang kau lakukan! Kau merusak rambut ku, nanti aku jadi tidak tampan!"

Jaehyun diam sejenak lalu tersenyum, " kau memang tidak tampan, hyung"

"Huh! Kau mulai berani ya jung jaehyun"

"Hyungie, siapa pula yang takut dengan mu~"

Minhyuk terlihat menggempalkan tangannya karena tidak suka dengan nada jaehyun berbicara, itu seperti mengejek dirinya. Jaehyun tersenyum kecil- minhyuk hyung terlihat sangat imut saat marah. Apalagi tubuhnya lebih kecil dari dirinya.

Seperti anjing kecil yang sedang merajuk, pikir jaehyun.

"Kau sangat lucu hyung, aku menyukainya"

Minhyuk melemaskan kepalan tangannya.
"Apa mak-

Saat akan membalas perkataan jaehyun tiba-tiba shownu yang tidak berada jauh dari mereka berteriak sedikit kencang.

"Hoi! Minhyuk! Kita sudah ada sseosangnim! Ayo cepat kembali ke kelas!"

Minhyuk beralih cepat menatap shownu dan mengangguk-ngangguk seperti anak kecil. Melupakan jaehyun dan berlari sambil tersenyum manis ke arah shownu. Jaehyun berdecak kesal. Kalau terus seperti ini bisa-bisa dirinya benar-benar membenci kaka kelasnya itu, shownu.

"Akan ku buat kau beralih dari shownu hyung, liat saja nanti hyung"

                                 ♡중재휸 & 이민혁♡

Telinga jaehyun panas, benar-benar panas. Lelaki imut di depannya saat ini terus membicarakan shownu entah karena apa. Jaehyun berusaha untuk sabar tetapi sedari tadi tidak ada hentinya. Shownu inilah, shownu itulah, dan shownu bla bla blaㅡ dan sekarang jaehyun benar-benar membenci shownu, lelaki hobi renang itu telah merebut hati minhyuk hyung sepertinya.

"-tapi kau tau jae, shownu baru saja menembak kihyun dan sekarang mereka resmi sebagai sepasang kekasih- itu membuat ku sedih-

Deg

"Aku jadi tidak bisa terlalu dekat lagi dengannya, dan-

Bruk!

Cukup! Jaehyun sudah lelah, dia benar-benar sudah habis kesabaran. Mendobrak meja memang bukan hal yang tepat tetapi jaehyun memang sudah tidak kuat.

"HYUNG! KAU INI KENAPA! KAU SUKA DENGAN SHOWNU HYUNG! DARITADI KAU TERUS SAJA MEMBICARAKANNYA! SHOWNU INILAH, SHOWNU ITULAH! AKU MUAK!"

minhyuk terkejut, ada apa dengan jaehyun? Dia... tidak pernah seperti ini...

"Jae-hyun..."

Jaehyun memdorong minhyuk ke tembok, untuk saja mereka sedang uks dan jam pulang sudah berlalu sejak tadi. Jadi hanya tinggal mereka berdua saja siswa disekolah.

Tatapan jaehyun melembut tetapi tetap mengeratkan kedua tangannya untuk menahan minhyuk,
"Apa kau tidak pernah menyadari perasaan ku, minhyuk hyung... apa kau tak pernah sadar betapa sakit hatinya aku saat melihat kau terus melakukan hal seperti skinship kepada yang lain..."

"Jae?"

"Aku mencintaimu... minhyuk hyung... apa kau tak sadar itu..."

Minhyuk tentu saja tertegun mendengarnya. Dadanya berdetak tak karuan dan wajahnya seketika memerah. Wajah jaehyun saat ini semakin dekat dengan wajahnya. Minhyuk menahan nafasnya saat hidung mereka saling bersentuhan.

"Jae-humpp

Jaehyun tanpa izin memcium bibir minhyuk, dengan pelan... bahkan sangat pelan tanpa ada nafsu didalamnya. Minhyuk mabuk bukan kepalang, jaehyun terus menggerakkan bibirnya dan bahkan menggigit bibir bawah minhyuk agar terbuka celah untuk lidahnya memasuki mulut minhyuk.

"Akh"

Minhyuk memekik saat lidah jaehyun benar-benar bermain didalam mulutnya. Minhyuk menutup matanya dan lidahnya mulai ikut bermain dengan lidah jaehyun. Jaehyun tersenyum disela-sela ciuman panas mereka. Dan saat pasokan nafas mereka habis jaehyun melepasnyaㅡ

Tapi dia tidak berhenti-

dia kembali mencium minhyuk dan bahkan tangan kirinya menarik pinggul minhyuk agar menempel dengan tubuhnya. Bibirnya tiba-tiba merosot perlahan kebawah mencium jenjang leher minhyuk-

"Ah~"

Suara keramat tersebut berhasil lolos dari bibir minhyuk hingga membuat jaehyun terkejut tetapi tetap kembali menyesapi leher manis minhyuk.

"Jae~hyun"

Entah dapat energi darimana, minhyuk dapat mendorong jaehyun. Dia menatap jaehyun lekat dan mempertanyakan maksudnya melakukan hal tersebut.

Jaehyun menarik dagu minhyuk.
"Kan sudah kubilang hyung... aku mencintai mu~", bisiknya.

Minhyuk menepis tangan jaehyun dan membelakanginya. Dia malu, sungguh malu. Bagaimana bisa jaehyun melakukan itu kepadanya.

Harusnya dia minta izin dulu dong, aduh jantung ku, pikir otak dangkal minhyuk.

Jaehyun mendekat, memeluk minhyuk dari belakang.
"Hyung, apa kau tak menyukaiku? Ataupun mencintaiku hyung? Tenang saja hyung~ aku pasti akan membuatmu jatuh cinta kepadaku~ kepada jung jaehyun~"

Minhyuk menutup kedua telinganya. Menghindari suara jaehyun yang membuat jantungnya menggila.

"Bagaimana jika kita melakukan 'itu' hyung~"

Minhyuk kembali tertegun.



















"Ya! Jung jaehyun! Apa yang baru saja kau katakan!"

"Ayolah hyung~"

Jaehyun memasukkan tangannya ke dalam baju minhyuk.

"Tid-eugh~ jae~"




















































                                        ENDDDDDD:3



















Ya you know lah gais apa lanjutannya wkwkwk

Aku tiba-tiba ngeship mereka entah kenapa, lucu aja. Apalagi kalo jaehyun manggil minhyuk. LUCUU~ dan minhyuknya juga jadi imut kalo sama jaehyun uwu

Padahal umur mereka mayan loh bedanya, 93-97 line. Tapi minhyuk kayak kecil banget kalo sama jae:3 wkwk

Kalo menurut kalian ini bagus ceritanya, vote atuh dan commentㅡ okayyy! ♡ u :33333

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hyung | jaehyun x minhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang