#100

2.1K 135 17
                                    

Dear fambest :

Kalo gua udah ga seru kaya dulu, apa lu bakalan ninggalin gua?

Dear couple :

Ini hati, bukan layangan. Jangan ditarik-ulur. Jangan mentang-mentang gua sayang lu, lu jadi seenaknya sama gua. Mentang-mentang gua selalu maafin lu, lu jadi sering berbuat salah dan kemudian minta maaf sama gua. Bang?

Hahaha sat.

Dear me :

Kadang, mereka yang nanya gua kenapa itu ga berarti mereka bener-bener peduli. Bisa jadi mereka cuma kepo. Jadi, jangan mudah percaya orang lain. Inget itu.

Dear my ex :

Gimana kabar lu? Sehat?
Katanya lu gabisa hidup tanpa gua. Apakah lu udah—?
.g

Dear someone :

Jangan keseringan bercanda sama gua. Pas lu serius ke gua kan gua bingung, lu beneran apa bercanda doang anjer.

Dear someone who likes my couple :

Goda aja couple gua. Kalo dia kegoda sama elu, dia milik lu. Kalo dia ga kegoda, bitj, go away.

Owkay. This is the last chapter~

Makasih banyak yang udah mau baca, kasih vote, dan juga komen. Saya sayang kalian. (—saya juga sayang sama kamu yang cuma baca aja, ga berniat memberikan vote ataupun komen) hahaha.

Tanpa kalian, nih book gabakalan sampe 49,1K pembaca dan 2,86K vote juga 552 komen.

Awal bikinnya juga iseng karena pengen ngeluarin unek-unek aja sih. Tapi ya ganyangka, banyak yang baca hikd(T▽T)

Terhura dede.

Oke, sampai jumpa di karya saya yang lain ya.

Have a nice day y'all~❤!

With love,

🌹

Mawar.

20-12-19

Roleplayer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang