Selamat membaca cerita love triangle:)●●●●●●●
"Aku suka dan sayang sama kamu,kamu mau gak jadi pacar aku?"
Deg! Suga baru saja menyatakan perasaannya pada jennie. Jennie benar benar tidak tau harus apa. Tapi apakah ia harus melakukan saran dari kakaknya dan rose.
Akhirnya ia menjawab....
"Aku mau"
"Eh serius?"
"Iya, kenapa gak mau?"
"Bukan gitu,ini gak bercanda kan?"
"Engga suga aku serius"
"Hm makasih"
Suga tersenyum dan mengenggam tangan jennie yang jennie simpan di atas rok sekolah nya.
Jennie tersenyum, tapi di hatinya ia sakit dan merasa bersalah karena telah membohongi perasaannya dan membohongi suga terlebih ia merasa tidak enak pada kai.
Sampai di sekolah jennie langsung masuk duluan ke kelas dan berpamitan pada suga.
"Aku duluan ke kelas" kata jennie sambil menundukkan kepalanya dan berlari
"Ehh sayangg"
"....yaudah mungkin dia ada tugas" ujar suga cuek dan langsung berjalan ke kelasDi lorong suga berpapasan dengan wendy
"Oyy Wendy gue mimpi gak sihh gilaa" ujar suga bersemangat
"Kenapa lo sakit?" Jawab wendy sambil menempelkan tangannya pada dahi suga mengecek apakah suga sakit atau tidak
"Wendyyy gue pacaran sama jennie!!" Teriak suga
"Serius lo dia gak ngebohongin lo kan? Btw lo jangan teriak gitu nanti ada yang denger bahaya kalo osis sampai ketahuan pacaran"
"Iya tadi pas di mobil mau ke sekolah gue tembak dia padahal gue cuma iseng aja tapi dia jawabnya serius ah yaudah kalo gitu malah bagus gilaa gue seneng bangett!!"
"Selamat ya akhirnya penantian lo gak sia sia juga"
☆☆☆☆☆
Jennie sedang menangis di depan kaca toilet ia benar benar terluka dan merasa bersalah pada suga. Ia juga sudah membohongi perasaannya sendiri terlebih lagi jika kai tau ia pasti akan cemburu dan menjauh. Lalu apa yang harus jennie lakukan sekarang? Apalagi jika suga tau jennie menerima nya karena ingin melupakan kai suga pasti sakit hati. Cowo sebaik suga tidak pantas untuk jennie permainkan seperti ini. Jennie sekarang harus mencari kai dan menanyakan perasaan kai padanya biarkan saja jennie disebut cewe tidak punya harga diri atau apa lah yang penting ia akan tau semuanya dan bisa memutuskan siapa yang akan ia pilih ke depannya.
Jennie menghapus air matanya dan langsung berjalan keluar toilet ia menyusuri lorong kelas ipa dan mencari kelas ipa 1 kelas kai. Saat jennie sudah menemukan kelas yang di cari nya ia hendak masuk tapi di dalam kelas sudah ada guru nya jadi ia mengulurkan niatnya dan berjalan menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle✔ [End]
RomanceKisah 2 orang pria yang mencintai wanita yang sama. Siapakah yang akan menjadi orang ketiga? "Maaf kalo gue cuma jadi beban di hidup lo,maaf kalo dengan perasaan gue lo terbebani,kalo lo risih sama cinta gue, gua akan pergi dari hidup lo asalkan lo...