Jennie mendengar gosip bahwa suga dan wendy berpacaran. Jennie tidak cemburu hanya saja ia tak menyangka wendy yang mendukungnya dengan suga dulu malah berpacaran dengan suga sekarang. Jennie memang sudah curiga jika wendy suka pada suga karena perilaku nya dan mereka memang sudah dekat sebelum jennie dan suga berpacaran. Jika sekarang jennie masih dengan suga akankah wendy akan tetap dengan suga? Itu pertanyaan yang ada di otak jennie sekarang.Sekarang jennie melihat wendy dan suga bermesraan di depan mata nya. Bahkan suga belum pernah sebahagia ini saat bersama jennie dulu. Jelas saja karena jennie yang hanya mempermainkan suga jadi suga tidak bahagia.
"Lo cemburu liat mereka jen?" Tanya jisoo
"Ya kali, gue cuma seneng aja liat suga bahagia dan gak sakit hati lagi gara gara kejadian kemaren" kata jennie
"Yaudah jangan di pikirin kan katanya mau merjuangin kai sekarang lo fokus sama kai aja" kata lisa
Mereka ke lapangan untuk olahraga.
"Untuk kelas ips 1 kumpul di lapangan kita langsung olahraga dan untuk ipa 1 duduk dulu di pinggir lapangan" ucap sang guru olahraga
"Mampus berarti gue olahraga diliatin kai dong"-batin jennie
"Ciee diliatin kai nih olahraga nya" kata rose
"Diem ah kalian jangan gitu gue malu" kata jennie
Wajah jennie terutama pipi nya tiba tiba merah karena malu. Ia benar benar malu harus olahraga di depan kai.
"Jennie pake blush on ya kok pipi nya merah" goda jisoo
"Udah jisoo jangan di goda terus nanti muka nyaa kaya kepiting rebus" kata lisa
Jennie hanya bisa diam karena malu.
Olahraga pertama di mulai oleh lari kecil,lari dimulai dari ujung lapangan ke ujung lapangan yang berarti jennie harus berlari ke arah kai selama 10 menit. Lari dimulai jennie berlari sambil menundukkan kepalanya ia merasa ada yang memperhatikan,jennie pun menegakkan kepala nya dan melihat kai sedang menatapnya kai yang sadar jika jennie menatap nya balik langsung menatap ke arah lain.
Jennie hanya bisa tersenyum melihat kai sedangkan teman teman kai yang melihat kejadian itu hanya bisa menggoda kai. Jennie melanjutkan lari nya saat ia melirik kai,kai tengah sibuk memainkan handphone nya sepertinya tengah bermain game online tapi sesekali mata kai melihat ke depan.
Saat jennie lari membelakangi kai jennie merasa seperti diperhatikan dan saat jennie balik badan ia melihat kai yang sedang menatap jennie dan saat kai sadar jennie melihat nya kai langsung pura pura sibuk dengan handphone nya.
Saat mereka sedang istirahat ada kak jimin,kak suho,kak baekhyun lewat. Jennie akan membalas perbuatan mereka dengan memanggil gebetan nya.
"Kak jimin kak suho kak baekhyun sinii!!" teriak jennie
Jisoo,lisa,dan rose hanya menatap jennie kesal
Kak jimin,kak suho,kak baekhyun berjalan menghampiri mereka
"Ada apa jen?" Tanya kak jimin
"Kak suho sama kak baekhyun kenal gue sama temen temen gue kan?" Tanya jennie
"Iya kenal kan kalian terkenal" kata kak baekhyun
"Emang kenapa jen??" Tanya kak suho
"Ini kak katanya jisoo,lisa, sama rose ada yang mau di obrolin sama kakak kakak" kata jennie sambil tersenyum bahagia
"Ohh gitu" kata kak jimin
"Iya kak duduk ya gue izin ke toilet dulu" kata jennie langsung berdiri dan berjalan menjauhi mereka. Jennie memang sengaja biarkan saja mereka mengobrol dengan pujaan hati nya. Itu balasan karena mereka selalu menggoda jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Triangle✔ [End]
RomanceKisah 2 orang pria yang mencintai wanita yang sama. Siapakah yang akan menjadi orang ketiga? "Maaf kalo gue cuma jadi beban di hidup lo,maaf kalo dengan perasaan gue lo terbebani,kalo lo risih sama cinta gue, gua akan pergi dari hidup lo asalkan lo...