bab 1

18 1 0
                                    

   "Lail,ayo buruann,nanti ditinggal mau kamu?"kata ibu Lail,mereka sekarang berada di perkemahan Mekarsari bersama pelatih dan teman-teman taekwondo.

Hari ini mereka akan pergi ke lapangan,tempat mereka akan bertanding sesama teman.tak jauh dari tempat perkemahan,Lail terlihat sedang berganti baju taekwondo.

Baru kali ini,Lail bangun lebih dari jam 6 pagi,biasanya dia selalu bangun jam 4 pagi,namun karena perjalanan kemaren,menuju tempat mereka sekarang berada,membuatnya letih,dan dibolehkan tidur 2 jam lagi.

Ibu Lail adalah salah satu pelatih taekwondo mereka.tempat asli latihan mereka adalah di Jakarta utara,Tanjung priok.ibu Lail adalah orang asli Priok,begitupun Lail,jadi mereka sangat nyaman di Jakarta,Priok.

"Lail,kamu udah telat bangun,sekarang telat ikutan pemanasan,kamu harus dihukum"kata ibu Lail,ibu Lail adalah orang yang tegas dan sangat disiplin.walaupun yang telat ananknya,dia tak akan pilih kasih kepada siapapun.

   Lail hanya diam,dia menerima hukuman dari para pelatih.pelatih Lail ada 3 orang.2 perempuan,2 laki-laki.
Namanya adalah,kak Alan,kak Adi,kak Frista,dan ibunya Lail.mereka semua sangat disiplin,sepertinya lebih disiplin dari pada ABRI deh.

   Hukuman Lail kali ini adalah, dia harus mengalahkan Dania.Dania adlah teman Lail,siapaun mengenalnya karena jagonya dia dalam bidang persilatan.Lail menganga ketika.....




Lanjut apa nggak?
Tolong suaranya dong untuk menyemangati aku untuk nulis lagi
Semoga kalian suka ya!!

liburan kali ini?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang