"nih!" Wendy meletakkan sebotol yogurt stroberi dan satu bar coklat kacang di depan Hani yang tengah menulis.
Hani mengangkat sebelah alisnya. "dari?" tanyanya
"pake nanya lu, selama ini yang suka ngasih ginian ke lu siape? " Wendy membuka Beng Beng nya.
"Jeno? Anak IPA 3?" terka Hani.
"iya, In Hani cantikk, gak mungkin ganti orang.. " kata Wendy.
"yaudah geh, santai."
Ini udah ke sekian kalinya Hani mendapat titipan dari Jeno saat istirahat.
Padahal Hani sendiri gak akrab sama Jeno. Lebih kebilang risih malah.
👑👑👑
Pulang sekolah, Hani dan Wendy berjalan keluar dari gedung sekolah dan berjalan ke pelataran parkir. Tempat mobilnya di parkirkan.
"ah, Han! Gue gak jadi pulang bareng lo, gue mau di jemput papa, soalnya mau langsung ke rumah oma." kata Wendy.
Hani mengangguk pasrah. Padahal rencananya setelah ini mereka akan menonton di bioskop.
Lalu ia melanjutkan berjalan sampai berada di dalam mobilnya dan menyalakan mesinnya.
Drrrttt!!!
Tapi mobilnya tak nyala nyala. Hani memukul stirnya.
"shit! Pake gak nyala segala, gue udah capek" umpatnyaLalu dia keluar dari mobilnya dan membuka bagian depan mobilnya yang berisikan mesin mesin yang Hani tak mengerti.
"gak ngerti gue... " katanya pelan
~~tin!
Hani menoleh ke motor yang ada di belakangnya dan yang baru saja mengklakson nya.
"lo ngapain?" tanya cowok yang ada di atas motor itu setelah membuka kaca helm full face nya.
Karena tak mengenali cowok itu, Hani tak menggubris pertanyaan nya. Hani lebih memilih untuk memperhatikan susunan mesin yang ia tak pahami."di tanyain juga, kek ngomong sama tembok gue. " kata cowok itu lagi
Hani tak peduli
"lo ngapain? " tanya cowok itu lagi setelah lepas helm nya
Lee Jeno
"bikin candi! " jawab Hani setelah sempat menolrh sekilas ke arah Jeno
"ahahaaha... Lucu juga ya, lo, ngejudesnya.. "
Hani berhenti memperhatikan mesin. Lalu berbalik badan sambil melipat tangan di depan dada dan menatap Jeno lekat lekat.
"mau lo apaan, sih,? " tanya Hani
Jeno tersenyum "gue mau lo cek meteran bensin lo sekarang"
Hani buru buru mengecek dan hasilnya...
"shit! Pake abis segala," umpat Hani.
"udah lo pulang bareng gue aja" tawar Jeno
"dih, masih ada gojek, gausa, " tolak Hani.
"dengerin geh, bentar lagi hujan, lo mau neduh sama om om gojek stau sama gue? Kalo sama om gojek siapa tau di tambah value nya" jelas Jeno.
Hani tampak berfikir. Sambil mencoba memesan. Namun tak ada satupun yang menerima pesanannya.
"so? "
Hani mendengus, "ah, yaudah, gue bareng lo aja." lalu ia naik ke atas motor Jeno.
👑👑👑
Jangan lupa voment!
Ini first work gue, jadi yha maaf maaf aja kalo ada banyak kekurangan or typo typo.Have enjoyy
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You ¦¦ Lee Jeno
Fanfictionawalnya risih, pake banget, pengen banget jauh jauh, tapi kenapa malah gue yang kejebak?