Empat

37 9 0
                                    

Seperti biasa, di malam akhir pekan, Hani dan Wendy datang ke soju bar langganan nya. Tempat itu sudah menjadi tempat favorit nya.

"ayoo! Buruan, Han! " teriak Wendy semangat dari luar kamar Hani.

"etdah buset! Gasabaran lu asw! " Hani langsung keluar kamar buru buru.

"yok! "

Wandy yang bersemangat langsung berdiri dari kursi bar pantry dan keluar bersama hani ke parkiran.

Sampai di soju bar, mereka duduk di sofa setengah lingkaran tempat biasa mereka duduk.

"ehm,, " Hani berdehem lalu mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan.

"kayak biasa, champagne tapi kali ini 3." pinta Hani.

"Han?! Lu waras? 3 loh?! " -wendy.

"ah, udah, lah, biar aja sih, sekali kali." kata Hani.

Setelah pelayan itu pergi. Haniberniat akan memainkan hp nya. tapi, saat tangannya menelusuri isi tasnya. Benda pipih itu tidak di temukan.

"handphone gue mana oy? " tanya Hani.

"kenapa? Hp lo ilang? " tanya wendy balik.

"astaga! Gue baru inget, hp gue lagi gue charge." Hani menepuk keningnya sendiri.

"ah, lu, geh, gini kan jadinya kalo buru buru. " protes Hani.

Wendy tersenyum tanpa dosa.
"ehe, maaf han. "

Hani mendengus kesal. Dan begitu pesanannya sudah di depan mata, Hani langsung meneguknya seperti meneguk susu.

"etdah, slowly mbanya.. Udah kayak minum susu lu. " kata wendy.

Tling!

Jaehyun

|lo lagi sama Hani ya?
|di mana lo sekarang?

Wendy menyenggol lengan Hani yang sedang menunduk sambil memegangi kepalanya.

"paan? "suara Hani mulai serak.

"noh, jaehyun chat gue, nanyain lo." wendy menyodorkan hpnya ke hadapan Hani.

Hani mengambil alih hp Wendy dan mengirim shareloc.

Namanya Jung Jaehyun. Jodohannya Hani. Dari dulu mereka emang udah saling kenal tapi gak akrab. Ya iya, lah, gimana gak mau kenal. Mereka temen dari sd. Tau tau pas awal sma di jodohin karena persahabatan orang tua mereka.

Tapi, Hani gak naro perasaan sepercik pun ke jaehyun. Ya, dia emang gak suka di jodohin, kecuali kalo di jodohinnya sama yang dia suka. Bahkan sampe hari ini aja Hani gak tau suka sama siapa.

Jaehyun emang udah di amanahin banget buat jagain Hani di Jakarta. Ya, karena rumah Hani aslinya di Bandung. Terus awal sma pindah ke Jakarta. Kayak merantau gitu.

Jaehyun juga gak terlalu maksa hani ini itu, karena dia tau kalo hani bener bener risih sama dia. Untung Jaehyun sabar orangnya.

👑👑👑

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stuck On You ¦¦ Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang