Titik terendah

10 0 0
                                    

Jakarta , November 2013 ..
Awal sebuah perjalanan diri untuk sesuatu yang disebut kesuksesan .

Setiap langkah , setiap pijakan mamaksa diri agar menjadi sesuatu yang berharga ..
ntah itu dari segi pekerjaan , percintan , dan masa depan yang telah tersusun rapih di sebuah planing kehidupan .."

Pikiranpun mengikuti dibelakang dengan tipis tipis sambil bekerja untuk sebuah logika dan hati akan semua hal itu .

" seminggu , sebulan , dan setahun yang telah berlalu untuk sebuah planing kehidupan itu berjalan lancar "

Akan tetapi secara tidak sadar , diri dan support system yang berjalan berkaitan dengan itu semua perlahan-lahan mulai tidak terkontrol dan merusak struktur planing yang telah tersusun rapih itu ..

Kendala yang didapat akan hal itu adalah sesuatu yang berkaitan dengan kenyamanan diri serta tidak ada nya perencanaan cadangan ..

Semakin parah kerusan struktur tersebut memaksa diri agar bersikap adaptif akan semua hal tersebut

"Lalu , kenapa baru bisa menyadari hal tersebut yang telah rusak ? Kenapa tidak mengantisipasinya setelah tau mulai ada retakan di planing kehidupan "

Satu persatu point yang telah di perjuangkan harus dikalahkan dserta di relakan

Hal pertama yang harus dikalahkan adalah sebuah akar yang sangat berat untuk di angkat , sangat keras untuk di hancurkan .
Akan tetapi setalah ada nya kerusakan retakan yang secara tidak sadar itu perlahan dengan hembusan angin kecil tiba tiba roboh seperti tidak adanya penompang yang menyangga ..

Pertama hilangnya pekerjaan ..

" itu sebuah tamparan keras dalam seauatu yang telah kita perjuangkan secara lama dan tiba tiba hancur seketika hanya dengan angin kecil ..
.." akh sudahlah .. munhkin belom rezeki nya di zona tersebut (pikirku)

Hari demi hari melewati vase itu dengan tiba tiba munculah perasaan tidak nyaman , serta pikiran yang tak karuan ..
berharap seseorang yang menemani kita bisaenerima keadaan tersebut ..

Akan tetapi semuannya tak berjalan sesuai rencana san tidak sesuai harapan yang ada di pikiran

.." akh sudahlah .. mungkin memang belum jodohnya (kataku)

Lagi lagi mulai tambah tak karuan pikiranku ..
bahkan rasannya ingin teriak sekencang kencangnya dan memukul tembok dengan keras pikirku

Hal yang lebih menyakitkan dari semua itu adalah saat kita ingin mengurangi beban yang kita terima dengan sharing bersama sahabat yang sangat kita percaya bahkan yang sudah kita anggap keluarga

Pelan pelan mulai memojokan keadaan yang sudah hancur berantakan tersebut ..

Berharap memberi support system atau sebuah dukungan yang bisa membalikan kembali semangat yang ada di dalam diri , tapi semua hal itu sirna dan tidak ada satupun yang tercapai ...

Tapi percayalah , dari semua keadaan yang kita dapat dari sebuah titik terendah akan ada sebuah proses yang kita pahami dari semua hal itu

" yang seperti selalu saya katakan kepada seorang teman yang lebih dulu mendapatkan keadaan tersebut .. "

(PERCAYALAH , SEMUA ORANG PUNYA WAKTU SUKSES NYA MASING-MASING)

MENGHILANG MERANGKAK  ,  TENGGELAM BERANJAKWhere stories live. Discover now