perkenalkan 1

30 4 2
                                    

Happy reading:)

SAMUDRA

Siapa yang tak kenal dengan sosok pemuda yang terkenal akan sosoknya yang egosi,dingin,dan keras kepala ya dia adalah SAMUDRA NOVAL DIRGANTARA.Anak dari FAHMI DIRGANTARA pengusaha terkenal yang memiliki berbagai macam perusahaan yang tersebar luas dipenjuru dunia dan RANTI WIJAYA seorang desainer yang terkenal ,tapi semenjak nikah dengan Fahmi dirgantara ia beralih menjadi ibu rumah tangga dengan alasan Fahmi masih mampu untuk menafkahi ia dan sang putra.
Tapi ingatlah samudra tidak sombong dengan apa yang dia miliki ahh ralat milik orang tuanya .

Tak lepas dari sikapnya itu samudra juga menjadi  leader  TANDER ,yah geng yang terkenal suka tawuran dan mencari masalah ,tapi tenang kalau bukan ada yg mancing duluan geng tander juga ga akan mulai .Geng ini juga terkenal sopan dan santun(pasti 😂😂),dan juga suka menolong ya walaupun banyak orang yang salah paham karena penampilan mereka yang ambur Adul ,dan sedikit menyeramkan ,itu menurut orang" lhoo ya bagi mereka sih b aja(iyalah orang mereka yg pakai ✌️).

Ohh hiya jangan lupakan ketiga sahabat samudra yaitu

1.Dito al-farizi
   Dia itu baik ,ramah dan sedikit melintir dari sifat kecowokannya atau alay.Suka bacot ga jelas dan Dito mempunyai seekor kucing yang amat ia sayangi melebihi apapun 'katanya'
Ya siapa lagi yang mau disayang pacar g punya tapi bonyok masih punya ya .

2.kenzo bakti Aditama
   Dia?dia itu apa ya kalau bisa di bilang orangnya suka ngebacot ga jelas malah bisa ngelebihin Dito yang alay bin lebay kek miper,tapi Kenzo lah yang paling penyayang dan sifatnya yang dewasa membuat dia terkenal dan disukai banyak cewek-cewek.

3.Kenzi bakti Aditama
   Yahh dia adalah kembarannya Kenzo ,disini lah kenzi yang paling penyabar menghadapi sahabat-sahabat yang overdosis.Bahkan kenzi heran mengapa ia bisa bersaudaraan dengan Kenzo situkang bacot .Ckckck

Oke dear aku udah publis,semoga suka dan jangan lupa vote:)

#sm🌷

BeLivE mE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang