jisung x renjun ; 5 (end)

4.6K 279 21
                                    

---------------------💙💙💙--------------------
Duarr! Happy mothers day semua ~
Maapin nana yang udah jadi anak durhaka :>
Intinya lop you a lot mom 🙆💖
Haii kaliaaannn ~ apa kabar?
Apa kalian masih menanti ff ini? Semoga iya ya :)
Langsung aja daripada kelamaan hehe :^
Dont like, dont read! ❌
Song: nct 127 - touch
----------------------💙💙💙----------------------

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hyung?" Jisung menepuk pundak renjun yang sedari tadi hanya sibuk dengan ponselnya.
"Hm?" Renjun hanya menjawab dengan gumaman saja tanpa mengalihkan perhatiannya dari benda persegi itu.

"Ish... kenapa gak liat jisung?" Mendengar jisung sudah merengek membuat renjun menjadi tidak tega, ia sadar telah mengabaikan jisung sedari tadi dan hanya mengamati ponselnya.
"Ada apa sung?" Renjun membalikan tubuhnya dan menatap netra jisung yang sedang berbinar tersebut.

"Kita jalan jalan yuk?" Jisung menggenggam tangan renjun dengan wajah memelas, ingatkan renjun untuk tidak mencubit ginjal seme imut itu.

"Yaudah... ntar malem jemput aku di rumah ya" renjun akhirnya menarik tangan jisung keluar dari rumahnya, memang sedari tadi jisung ingin pulang ke rumahnya namun terpotong karena percakapan kecil tadi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Renjun berulang kali menganggkat handphonenya. Siapa lagi kalau alasannya untuk menelepon jisung, anak itu sedari tadi belum menjemput renjun juga.

"Loh kok masih disini ren?" Tanya seseorang yang tiba tiba muncul didepan renjun, lee taeyong. Kakaknya
"Gak tau tuh, jisung kelamaan jemputnya" renjun menghentakkan kakinya dengan kesal.
"Kamu tuh ya, sabar jadi uke tuh... ntar kalo kesel mulu cantiknya ilang" taeyong bersedekap sambil menyenderkan tubuhnya pada pintu.

"Apa sih ih, ganggu aja" renjun menatap taeyong dengan pandangan sinis. Untung adek batin taeyong sabar.

Tintin!

"Tuh sapa tuh nongol?" Taeyong menunjuk seseorang yang sedang mengeluarkan kepalanya dari jendela mobil. Itu jisung. renjun melambaikan tangannya.
"WOEYY KAMU SAMA SIAPA ITU?" renjun berteriak hingga taeyong menutup telinganya.
"JISUNG SAMA BAPAK SUPIR WOEY!" Suara jisung tak kalah keras dengan suara renjun.

"Yaudah hyung, renjun berangkat dulu... bye bye jomblo ~" renjun melambaikan tangannya pada taeyong yang masih setia menatap datar renjun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kamu disini mau nyari apa?" Renjun bertanya pada jisung yang sedari tadi asik menatap toko toko yang berjajar di mall tersebut.
"Gak tau, cuman pengen jalan sama hyung aja" jisung tiba tiba menggenggam tangan renjun dan menariknya.
"Kita ke temjon aja hyung!" Renjun yang ditarik hanya bisa pasrah mendapati tingkah kekanak - kanakan kekasihnya itu.

"Woahh!! Hyung, aku mau kesana dulu ya!" Jisung menatap satu persatu permainan yang ada disana. Renjun mengangguk, ia sendiri suka dengan tempat seperti ini, namun ia sedang lelah hanya untuk sekedar bermain.

Tak lama jisung kembali dengan membawa banyak tiket yang ia dapatkan dari hasil bermainnya tadi. Namun ia melihat raut wajah bosan di wajah renjun. Jisung pun mendudukan dirinya di samping renjun.

"Hyung, kita pulang aja ya?" Jisung hendak berdiri namun tangannya ditahan renjun. "Gak usah sung, kalo kamu masih mau main aku tungguin kok" renjun tersenyum sambil mengambil tiket yang tadi jisung pegang.

"-aku tukerin ini dulu ya?" Renjun berdiri dan berlalu sambil membawa tiket yang ia bawa. Jisung hanya menatap renjun sampai renjun kembali. "Ada apa?" Renjun berkata sambil menyodorkan sebuah batang coklat dari hasil menukar tiket tadi.

"Enggak, itu kayaknya ada temen hyung deh" renjun menatap bergantian orang orang disana. Namun, netra nya tertuju pada seorang yeoja yang tengah membawa snack di tangannya.

"YERI!" Renjun berteriak sambil melambaikan tinggi tangannya. Yeoja yang bernama yeri tersebut pergi menghampiri renjun.
"Wahhh renjun oppa? Apa kabar?" Yeri tersenyum sambil menatap renjun tanpa memperdulikan jisung disamping renjun.

"Baik, kamu gimana?" Renjun tersenyum sambil menatap yeri
"Baik juga oppa, uhm... itu siapa?" Yeri bertanya soal seseorang disamping renjun. Jisung sudah seperti nyamuk saja.

"Ohh.. kenalin ini jisung, pa--" belum sempat renjun melanjutkan kata katanya, jisung sudah memotongnya.

"Aku? Aku pacarnya renjun hyung" jisung menatap tajam yeri membuat gadis itu kebingungan.

"O-oh, uhm... padahal a-aku pernah naksir oppa loh" yeri hanya tersenyum sambil terus memakan snack nya.
"Oh ya? Maaf ya sekarang renjun hyung udah punya aku!" Jisung segera menarik tangan renjun dari keramaian tempat bermain tersebut.

"Hyung... mau pulang" jisung menggenggam erat tangan renjun dengan khawatir.
Renjun tersenyum dengan tingkah kekasihnya tersebut.
"Iya iya.. ayok pulang" renjun mengelus punggung tangan jisung guna mengurangi rasa khawatir jisung.

Renjun tau, jisung itu kekanak kanakan.
Namun, jika sudah ada yang mau mengambil ratunya,
Maka jisung bisa merebut kembali miliknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

➵  untitled - jisung x renjun (nct) Oneshoot end!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Huwaa maaf gaje >///< makasih selama ini udah mau baca dan setia sama book buluq ini :) kalian ter the best!
Selanjutnya aku mau buat book lagi :) tp aku msh bingung sama book apa yang bakalan aku buat, pastinya tentang renjun botom ya :> aku kepengen kalian vote di bawah ini...

-jaemren

-jaeyong (jaehyun × taeyong)

-renle (renjun always bottom!)

Vomment juseyo ~ See you in next book! Bye bye ~ 🙆💜💙💖

. ˚◞♡   ⃗ 🕊*ೃ༄

━━━━┅━━━┅━━━━

            ; thank you for stopping

               by~ [  ⛅nana ~  ]

                   ── . ๑*。(❁ᴗ͈ˬᴗ͈)

 ➵ 🌙 untitled - jisung x renjun (nct) Oneshoot [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang