prolog

40 5 6
                                    

Sebuah mobil berhenti mulus tepat di depan bangunan rumah modern .Yoongi, yang tak lain adalah si pengendara mobil mulai keluar dari dalamnya.Tak lama setelahnya,dua orang mengikuti jejak pria itu. mereka adalah pendatang baru di kota Seoul ini.

"setelah kalian mengambil semua barang di bagasi, segeralah masuk.pilihlah kamar sesuka kalian di lantai dua," Kedua orang berlawan jenis tersebut hanya memberi anggukan pada Yoongi.kakak kandung mereka.

"Jungkook,bantu Hyeri jika dia kesulitan membawa barangnya."lanjut yoongi sebelum akhirnya menjauh dari kedua adik kembarnya itu. Dia memang lelaki yang dingin

Hyeri dan Jungkook. kedua remaja ini terpaksa harus meninggalkan kota tempat mereka dilahirkan sekaligus dibesarkan_kota Gyeongju_ sebab beberapa faktor alam yang tidak memungkinkan untuk masa belajar mereka .

Choi Yoongi. Seorang CEO di salah satu perusahaan industri besar di seoul.Ia mulai menetap sebagai warga kota Seoul sejak berumur kurang lebih 19 tahun untuk melanjutkan pendidikannya.Karena kerja keras dan berbagai prestasi yang banyak ia raih,Yoongi akhirnya menjadi seorang CEO muda di Korea.Lelaki yang kini menginjak umur 25 tahun itu diberi kepercayaan kedua orang tuanya untuk mengasuh adik kembarnya yang baru saja memasuki sekolah menengah atas.semua hal yang dibutuhkan kedua saudaranya itu telah ia siapkan beberapa hari yang lalu. Jungkook dan Hyeri akan menetap di sana sampai mereka lulus.

==============================================================================

CHOI HYERI

Hei,Aku adalah karakter utama di cerita ini. yah..Author memilihku...mungkin karena kami berjenis kelamin sama.sudah dijelaskan bukan,kenapa aku musti dipindahkan ke kota besar ini. kalau aku boleh memilih, sebenanya aku tidak mau berpisah dengan kota tempatku dibesarkan.walau begitu,mungkin akan ada sebuah pengalaman menyenangkan di sini. semoga saja.

selanjutnya,biarkan aku memperkenalkan diri.Namaku Choi Hyeri.memiliki dua orang kakak.Choi Yoongi dan kembaranku Choi Jungkook .Kedua saudaraku ini mempunyai karakter yang berbeda.Jungkook lelaki yang cenderung ceria.Sementara Yoongi oppaku, sebaliknya.dingin.. 

Kedua orang tuaku adalah seorang dokter dan perawat di Gyeongju.mereka memiliki banyak tugas semenjak adanya bencana alam di sana. pada akhirnya,mereka memutuskan untuk mengirimku dan jungkook ke kota tempat yoongi oppa tinggal sekarang.

"Sudahlah Hyeri.. waktumu tidak banyak.Kau harus istirahat untuk besok."

baiklah.. hanya itu yang bisa ku ceritakan.sepertinya author mulai lelah.sampai ketemu di kemudian hari.

                                                                KANNA HASHIMOTO a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                                KANNA HASHIMOTO a.k.a CHOI HYERI


                                                             JEON JUNKOOK a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                             JEON JUNKOOK a.k.a CHOI JUNGKOOK

a CHOI JUNGKOOK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                                                       MIN YOONGI a.k.a CHOI YOONGI


GUYS!!! masih awal ya.. jadinya masih garing. Btw ini cerita baru buat banget,bisa dibilang cerita pertama aku.. JANGAN LUPA VOTE SAMA COMENTNYA YA.. 

Tulis pendapat kamu

A warm hug from Author :)

SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang