Hari ini adalah hari pertama diriku dan jungkook memasuki sekolah baru kami.Aku masih belum tahu dimana letak sekolah baru itu.jadi,dengan sangat pasti yoongi oppa akan mengantarkan kami.
"jungkook kemana perginya yoongi oppa? kenapa lama sekali,bukankah seharusnya dia sudah di sini 10 menit yang lalu?"aku adalah tipe perempuan yang tidak sabaran.Jadi jangan heran jika aku banyak melontarkan pertanyaan pada Jungkook tadi.
Jungkook tidak menanggapi pertanyaanku dan hanya memfokuskan diri pada Game overwatch miliknya.Dia membuatku mengeluarkan hembusan napas kesal.Kebiasaan jungkook yang tidak bisa dihilangkan 01.tidak akan mendengar siapapun yang berbicara dengannya di saat dia tengah asyik memainkan game kesayangannya.
Beberapa saat setelah itu kulihat seorang lelaki yang familiar bagiku,berjalan menghampiri diriku dan juga jungkook . Ahh tidak! Dia menghampiri mobilnya yang terparkir tepat di sampingku berdiri. Aku tahu maksudnya,dia tidak ingin kehilangan waktu untuk sekedar berbicara dan menyuruh kami masuk ke dalam mobil.Lantas kenapa dia berlama-lama di dalam rumah tadi?aku tidak akan membahasnya. kubuka pintu mobil itu agar aku bisa masuk . sesaat kemudian jungkook menyusul. ia menduduki kursi di belakang. Itu adalah keinginannya sendiri. sementara aku memilih untuk duduk di kursi samping pengemudi dengan alasan tidak ingin menyakiti hati yoongi oppa.Aku takut dia akan berpikiran bahwa dirinya ialah seorang sopir bagi kami,walaupun sebenarnya aku tahu dia tidak akan berpikiran seperti itu.
dengan segera mobilpun melesat keluar dari area rumah yoongi oppa.
================================================================================
SEOUL HIGH SCHOOL. nama itulah yang terpajang di papan atas gerbang sekolah menengah atas ini.Mobil Yoongi Oppa sudah berhenti beberapa detik yang lalu di saat aku masih sibuk menyoroti semua hal yang terpampang jelas di mataku.
"Masuklah,Aku sudah menyiapkan semua barang kalian di loker. Ambil kunci ini,kemudian carilah tempat loker itu diletakkan."
Sebenarnya aku masih bingung dengan perkataan Oppa satuku itu.Namun,saat aku melihat Jungkook,sepertinya dia sudah paham.Kulepaskan sabuk pengaman yang sedari tadi melilit di tubuhku.Baru setelah itu,aku beranjak keluar dari mobil.
"aku akan menjemput kalian pukul tiga nanti,"
"Ne.Hyung...gomabta,"Jungkook menanggapi ucapannya.
Yoongi oppa hanya memberikan anggukan kepala sebagai jawaban antusiasnya
Dengan segera kami mulai berjalan menyusuri halaman sekolah yang terpampang luas di hadapan kami.
/////////////////////////////////////////////
"Jungkook,perhatikan jalanmu!"
Dasar Jungkook. dia hanya mematikan game overwatchnya saat berbicara dengan yoongi oppa.sekarang?bodoh! Ia merelakan kakinya yang sedari tadi tersandung sandung batu jalanan demi permainan kekanakan dan juga tampang kerennnya yang wajib terjaga itu.Aku tidak ingin menggubrisnya.
kupercepat jalanku agar segera sampai di pintu utama sekolah dan juga tempat loker.Aku harus mengganti bajuku dengan seragam sebelum akhirnya aku memasuki ruang belajar baruku.
"Tunggu aku Hyeri!" suara jungkook memang tidak terlalu berat.tapi cukup membuat telingaku hampir berlubang.Kuputuskan untuk menoleh kearahnya.Jarakku sudah sedikit jauh dengannya.Aku sudah berada di anak tangga yang mengarah ke pintu utama.