Arka Revano Addison, cowok eksis di SMA Pelita Harapan, kelas 12 IPS 4. Tampangnya bisa membuat para wanita langsung jatuh cinta. Tatapan mata tajam dan dinginnya sukses membuat wanita jantungan. Arka adalah salah satu pemain basket di SMAnya yang cukup terkenal, terutama dikalangan anak perempuan.Lima belas menit sebelum istirahat pertama, Bu Lina sudah keluar kelas dengan meninggalkan tugas seabrek untuk diselesaikan sebelum lonceng berbunyi. Masa bodoh dengan tugas, Arka segera menuju kantin bersama temannya Joshua.
Hingga tak lama kemudian bel pun berbunyi, kantin mendadak menjadi ramai. Terlihat teman Arka menghampiri Arka dan Joshua, lalu duduk mengitari meja yang sama.“Bolos lagi kalian berdua?” tanya Vero, kelas 12 IPA 2.
“Lagi males gue, tugasnya banyak banget,” Arka mengeluh.
“Dasarannya juga lu mah udah males belajar kali, Ka,” sindir Joshua, teman sekelasnya.
“Bacot lu,” ucap Arka.
“Eh, kalian denger kagak, ada anak baru,” Nando tiba-tiba berkata.
“Cewek?” tanya Arka singkat.
“Yap, gue denger sih dia kelas 10 IPA 1,”
“Dan yang paling mengejutkan,” ucap Nando
“Kenapa?” tanya Arka, Vero, dan Joshua bersamaan.
“Dia, adikknya Deva.” ucap Nando.
“Serius lo Ndo?” ucap Vero dan Joshua terkejut.
Nando hanya menganggukkan kepala, lalu melihat Arka yang melamun.
“Gimana lu sama si Cia, Ka?” tanya Vero tiba-tiba, sukses membuat Arka membubarkan lamunannya.
“Yah, baik-baik aja sih,” jawab Arka malas.
Valencia atau yang lebih dikenal dengan Cia, pacar dari Arka. Cewek yang hits dikalangan siswa-siswi SMA Pelita. Di kenal dengan sifatnya yang sombong dan angkuh. Kelas 12 IPA 3.
Bel masuk pun berbunyi, seluruh siswa masuk kedalam kelas. Arka kembali ke kelasnya dengan malas. Namun matanya terus memperhatikan gadis itu, entah mengapa di mata Arka dia sangatlah berbeda dari yang lain.
__________________________________
Happy Reading :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Keesya
Teen FictionArka = Bad Boy Terkenal sebagai cowok tampan yang jago main basket. Idamannya semua cewek SMA Pelita Harapan. Keesya = Good Girl Anak baru SMA Pelita Harapan. Cuma Keesya satu-satunya anak yang gak suka sama Arka anak yang paling ganteng se SMA...