Rindu noona

5.5K 197 1
                                    

Bandara Soekarno-Hatta

15.00 WIB


"Selamat tinggal Indonesia ,dan selamat datang tempat kelahiran!!!" Seru seorang gadis berusia 24 tahun itu saat akan memasuki pesawat yang sudah menunggunya.

_________________

Suasana ruang keluarga di dalam mansion saat ini terlihat cukup hening. Hanya ada suara dari lembar buku yang membuka halaman baru, suara tembak-tembakan dari game, suara musik yang membuat orang yang mendengarnya ingin bergoyang, dll tanpa ada percakapan sama sekali.

Semua asik dengan dunianya sendiri-sendiri walau di satu ruangan yang sama , sebenarnya salah satu dari ke-12 orang itu atau mungkin semuanya(?) ingin berbicara dengan yang lainnya , tapi bingung untuk membicarakan apa, karena sebelum itu mereka membicarakan topik yang sangat amat banyak ,hingga bingung untuk mencari topik apa lagi dan berakhirlah mereka menyibukkan diri mereka dengan benda yang ada di sekitarnya untuk dijadikan kerjaan, agar tidak terlihat nganggur.
Hingga suara yang di tunggu kedatangannya ini datang.


"Hhhh... aku jadi rindu Rinji noona"
kata seorang namja berwajah imut dan lucu yang sedang menggenggam benda berwarna hitam berbentuk persegi panjang dan pipih ,melihat-lihat foto seseorang di dalam layar benda tersebut.

"Ahh... Aku juga hyung, sudah lama sekali aku tidak menghubunginya, mungkin sekitar setahun ini sudah lost contact karena kami waktu itu sedang persiapan untuk debut dan juga sebaliknya, dia tidak menghubungiku"
Saut seorang namja lain yang rambutnya di cat berwarna biru

"Iya , karena kita disibukkan oleh pekerjaan kita dan dia juga disibukkan oleh pendidikannya , jadi ini salah satu penghambat kita lost contact dengannya mungkin" ujar namja pintar itu setelah menutup buku dan melepas kacamata yang ia baca dan pakai tadi.

Seketika semua orang langsung menghentikan aktivitasnya karena tertarik dengan pembicaraan mengarah ke seseorang yang di kenal mereka mungkin(?)




Kalian tau siapa mereka???

Siapa ke-12 orang itu ??





Hayoo.... Ada yang tau gak?







 Ada yang tau gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yap... Jawaban kalian benar(mungkin?) Mereka adalah BTS bersama dengan (adiknya) TXT

Iya, sebenarnya BTS dan TXT di beri libur oleh Bang PD ,karena setelah berbulan-bulan di sibukkan dengan kegiatannya ,jadi berkumpulah ke dua grup itu di ruang tengah ini,

My Brother is IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang