Prolog

1.1K 111 58
                                    

Im Jaebeom, mahasiswa dengan predikat playboy kampus tengah duduk di bangku kantin paling ujung. Mata sipit nan tajamnya tengah menatap sesosok pemuda manis yang tengah mengobrol sambil tertawa bersama temannya.

Tanpa Jaebeom sadari, semua mata tertuju padanya saat ini. Dari mulai wanita sampai dengan Uke centil menatapnya penuh binar dan juga tatapan lapar seakan Jaebeom adalah Ramyun pedas yang siap di makan oleh mereka.

Namun sayang, si tampan tidak berselera pada mereka semua. Atensinya kini benar-benar tersita pada seonggok manusia manis di sebrang sana. Pemuda manis yang benar-benar membuat rasa penasarannya memuncak. Pasalnya jika wanita atau Uke yang lain tanpa di minta pun akan menyerahkan diri mereka secara suka rela berbeda dengan pemuda manis tersebut seperti saat ini.

Jaebeom bangkit kemudian berjalan menghampiri pemuda manis tersebut.

"Hai Jinyoung"

Jaebeom tersenyum manis di hadapan pemuda manis yang di ketahui bernama Park Jinyoung. Semua orang yang ada di sana sontak memperhatikan mereka berdua sambil berbisik.

Park Jinyoung, pemuda manis dengan bibir tebal dan jangan lupakan pantat nya yang semok membuat bumie--- dapat bangun dalam sekejap itu memasang wajah datar dengan tatapan tajam. Meskipun di tatap seperti itu Jaebeom tidak pernah takut. Justru senyuman nakalnya terukir jelas di bibir tipisnya membuat si manis kesal dan ingin menghajar wajah si tampan pemuda tersebut.

"Bam, ayo kita pergi. Aku mendadak kenyang"

Mengambil tas kemudian dengan sekuat tenaga menyeret Bambam--- sahabatnya yang hampir saja mati karena tersedak sebongkah telur gulung tersebut agar pergi meninggalkan kantin. Namun langkah si manis terhenti saat suara berat si tampan membuat satu kantin histeris.

"Sekarang kau bisa mengabaikanku, manis. Tapi lihat nanti--- aku akan mendapatkanmu dan membuatmu jatuh ke padaku"

Terdiam sebentar kemudian Jinyoung berbalik lalu mengucapkan sesuatu yang membuat hari itu menjadi kejadian paling langka di kampus.

"Dapatkan aku jika kau bisa, Im Jaebeom"

Dan semenjak kejadian hari ini Jaebeom si playboy kampus bersumpah akan menaklukan si manis tsundere--- Park Jinyoung.

To be continue

_

Next or skip?

Catch Me If You Can (JJP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang