OPEN YOUR EYES

358 25 0
                                    


"Hahaha, Anak Yang Malang. Kasian banget udah gak ada lagi yang peduli sama lo sekarang. " Ucap Seorang Gadis Ber-Rambut Cokelat terang berdiri dengan angkuh nya sambil mengilangkan kedua tangannya didepan dada.

Gadis berponi itu hanya diam mendengarkan lawan bicaranya, yang seperti asik sedang meremehkan orang lain.

"lo itu harus nya gak dilahirkan ke Muka Bumi ini . lo? terlalu lemah untuk ngadepin Dunia yang kejam kayak gini, lo gak mampu Lora."

"Atas dasar apa lo gak bolehin gua Lahir ke Bumi? Lo Tuhan?"
Masi dengan santai nya Lora menanggapi Cewe Gila dihadapannya ini.

"Berlagak Tangguh, Padahal Nyatanya Sekarat. Dasar Cewe Lemah, bentar lagi lo yang gua hempas Dari Muka Bumi ini."
Dengan kesal Gadis Berambut Cokelat itu ingin menampar Pipi Mulus Lora, Tapi dengan Cepat Lora Menghentikan Tangan Gadis itu. Dihempaskan nya dengan keras hingga Gadis itu Terhuyung kebelakang.

"Metha Metha, Hidup Lo itu jahat banget ya. Gua sekarang kayak gini Itu semua karena lo dan induk lo yang nyerupai Malaikat, tapi nyata nya mereka Iblis lebih dari sekedar Iblis, yang dengan mudahnya menghancurkan kebahagiaan orang lain. Tanpa tau malu dan dosa!"
Lora langsung pergi dari rooftop, meninggalkan Metha seorang diri.

"Liat aja lo nanti Lora, gua bakal
bener-bener bikin Hidup Lo hancur, Sehancur-hancurnya. Termasuk menghancurkan Hubungan lo dengan Gama Secepatnya. Gama Hanya Untuk Metha, gak boleh sama yang lain. Jangan main-main sama Ametha Pramesya" Ucap Meta sambil menyeringai bak Iblis Berjubah Hitam.

🌻🌻🌻


Terimakasih sudah membaca..
-Ocha🌈

OPEN YOUR EYES (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang