Your Haters 1

233 31 1
                                    

"Choi Siwon?"

Im Yoona, gadis itu tercengang seketika itu juga, saat Choi Tae Ri, wanita paruh baya dihadapan nya menyebut nama seseorang yang tak lain adalah putra bungsunya.

Hari Kamis tepatnya malam jumat, disebuah Cafe, Yoona dan Choi Tae Ri sepakat untuk bertemu, tepat pukul 20 lewat 03 menit.

Dalam hati wanita bermarga Im itu malas tentunya, tapi apa boleh buat, istri Boss nya yang meminta bisa apa?

Dan tentunya wanita bertubuh tinggi semampai itu tak tau, jika maksud pertemuan ini adalah membahas tentang perjodohan?

Yap!

Choi Tae Ri ingin jika Yoona menjadi menantunya, menikah dengan putra bungsunya yang notaben nya adalah seorang idol juga aktor?

Yoona kaget tentu, ini tiba-tiba, Yoona bahkan baru tiga kali ini bertemu dengan Choi Tae Ri, tapi wanita baya itu dengan tak tanggung-tanggung langsung melamarnya, gila? Bukan lagi..

"Maaf, Nyonya.. Mungkin anda sedang lelah?"

Suara Yoona akhirnya kembali terdengar setelah sekian lama diam dalam keterkejutan nya.

"Oh Yoona, kau sungguh sangat perhatian pada ku, tak salah jika aku langsung jatuh hati pada mu, kau benar aku lelah, aku lelah dengan semua pemberitaan yang beredar dimedia.. Banyak orang memberitakan hal yang tak masuk diakal tentang putra ku, kau tau sendiri bagaimana tampan nya putra bungsu ku? Mereka mengarang cerita yang tidak-tidak tentang nya dengan wanita-wanita yang aku tidak suka."

Hati Yoona melemas seketika 'heol, ternyata kenarsisan itu memang turun menurun.'

"Bukan begitu Nyonya, hanya saja ini begitu mendadak, dan jujur saja saya sangat terkejut, maksud saya, Putra anda tidak mungkin saya---"

"Nak, apa kau mau bertemu dengan nya?"

"Annio!!!"

Yoona menjawab dengan keras, dan Nyonya Choi tentu saja terkejut seketika.

"Ah Mianhaeo."

Choi Tae Ri kemudian tersenyum gemas melihat kelakuan gadis itu.

'Yakk! Ottokhae, bisakah aku berkata jika aku tak suka si Choi Siwon itu? Pria yang menari dan bernyanyi diatas panggung, mencium banyak wanita didrama, berhati batu, menyepelekan banyak hal, playboy, ahh aku tidak suka seseorang seperti Idol ataupun Aktor, apalagi Choi Siwon, aku adalah anti fans nya, haters garis keras dari seorang Choi Siwon.'

Gerutu Yoona panjang lebar dalam hatinya.

"Yoona--"

"Ah Nde?"

Yoona kembali tersadar dari lamunan nya, ia kembali berfokus pada Nyonya Choi yang baru saja kembali menyuarakan namanya.

"Apa kau pernah bertemu dengan putra ku sebelumnya? Atau kau mungkin memang mengenalnya dan menyimpan dendam padanya mungkin?"

'Yaaaa!! Benar, benar seperti itu! Aku adalah pekerja keras, aku memiliki banyak pengalaman bekerja, termasuk pernah menjadi salah satu magang disebuah perusahaan majalah, di satu waktu perusahaan memakai Siwon sebagai model utama, dan aku adalah magang yang belum berpengalaman waktu itu, tapi kejutan, aku dipecat diwaktu itu juga karena apa? Karena Choi Siwon si pipi berlubang itu mengatakan kepada direktur kami jika gaya ku merusak pemandangan nya, dan aku harus dipecat, jika tidak, dia tidak akan melakukan pemotretan! Gila bukan anak mu Nyonya.'

"Annieo.." Dan akhirnya setelah perang batin itu, Yoona dengan lemas menjawab tidak.

"Oh ku pikir, kau pernah bertemu dan mungkin menaruh kesal padanya, terlihat begitu dari raut wajah mu, tapi syukurlah aku lega sekarang, lagi pula aku yakin jika kau bertemu dengan nya, kau akan langsung mencintainya."

Your Haters!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang