Nama Panggung : Lucas
Nama Kelahiran : Huang Xuxi / Wong Yuk-hei
Nama Korea : Hwang Wook-hee
Posisi : Rapper, Vokalis, Penari *
Ulang Tahun : 25 Januari 1999
Zodiak : Aquarius
Tinggi : 183 cm (6'0 ″)
Berat : 65 kg (143 lbs)
Golongan Darah : O
Sub-Unit : NCT U, WayV
Fakta Lucas:
1. Dia lahir di Hong Kong, Cina.
2. Lucas memiliki adik laki-laki
3. Lucas setengah Cina dan setengah Thailand.
4. Dia tampil di MV Ten - Dream in a dream
5. Keluarga: Ayahnya orang Cina, ibunya orang Thailand.
6. Hobi bermain game
7. Dia berbicara bahasa Kanton, Mandarin, Inggris dan Korea.
8. Lucas merupakan fanboy Hani EXID
9. Dia dapat berbicara sedikit bahasa Thailand (BamBam dari Got7 mengatakan dia tidak begitu baik) (Knowing Brother ep. 141)
10. Lucas pernah menghadiri fan meeting aktris Kim Sohyun di Hongkong sebelum dirinya debut sebagai memver NCT
11. Ukuran sepatunya 280 mm
12. Zodiak Cina-nya adalah Harimau.
13. Lucas suka hidangan pedas (kata Jungwoo di vLive bersama Jaehyun dan Johnny)
14. Lucas tidak suka rasa manis di makanannya.
15. Dia sangat suka anjing. (Wawancara MTV Asia)
16. Suka: Makanan, olahraga, anjing, orang tuanya
Tidak suka: Nyamuk
17. Lucas banyak makan. Dia makan paling banyak dari semua anggota. (Wawancara MTV Asia)
18. Dia memiliki terlalu banyak otot. (Wawancara MTV Asia)
19. Orang tuanya memiliki restoran Thailand di pasar Woche, di Hong Kong.
20. Lucas mengunjungi Thailand setiap tahun, untuk melihat ibunya. Dia menyebutkan hal ini kepada WinWin ketika mereka sedang makan makanan Thailand di Hot & Young Seoul Trip ep 11.
21. Lucas mengklaim bahwa dia tidak populer di kalangan anak perempuan selama sekolah menengah karena dia terlalu tampan.
22. Pada 30 Januari 2018, diumumkan bahwa ia akan debut di NCT.
23. Lucas berpikir bahwa dia harus bergabung dengan NCT Dream karena dia seusia dengan Mark, jadi dia mempraktikkan Chewing Gum.
24. Ingin berganti tubuh dengan Kun karena dia ingin memasak dengan baik.
25. Pada 19 Oktober 2018, Lucas memulai debutnya sebagai model, ia berjalan di landasan untuk merek Kye.
26. Lucas berada di peringkat ke-49 di TC Candler “The 100 Most Handsome Faces of 2018”.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT21
NonfiksiALL ABOUT NCT AND WayV - Profil ✓ - Fakta ✓ - Lirik Lagu ✓ #275 in sm 26122019