Kringgggg......
Suara bel menggema diseluruh penjuru ruangan. grizele yang baru memasuki gerbang langsung berlari menuju uks untuk melaksanakan tugasnya sebagai anggota pmr karena sebentar lagi upacara pengibaran bendera dan pembukaan masa pengenalan lingkungan sekolah (mpls) untuk murid baru akan segera dimulai.Setelah upacara selesai grizele dan pantia mpls lainnya memasuki kelas masing masing untuk memberi arahan dan peraturan tentang sekolah ini.
Saat dalam pengajaran tiba pintu dibuka menampakan seorang cowo"Hello semuanya"ucap cowo itu
"Lu panitia"tanya grizele
"Hehe..iyya "jawab cowo itu tanpa merasa bersalah
"Bener bener menyebalkan" ucap grizele dalam hati
"Devan sok atu diisi kelasnya"ucap fadel temen grizele
"Iyya " jawab cowo itu
Lalu pembelajaran pun berjalan sampai bel pulang berbunyi dan semua siswa berhambur keluar kelas untuk segera pulang.
🍁🍁🍁
Keesokan harinya mpls kelas 10 kembali berjalan sesuai dengan jadwal dan materi hari ini adalah sosialisasi dengan seluruh organisasi yang ada SMA 5 NUSANTARA.
Siswa dan siswi berhambur memenuhi halaman SMA 5 NUSANTARA untuk berekenalan dan meminta tanda tangan ketua masing masing organisasi sesuai dengan tugas yang sudah diberikan oleh kakak pembimbingnya.
Grizele kewalahan karena dari tadi banyak siswa dan siswi mengejarnya untuk melaksanakan tugas mereka.dan dia memilih untuk pergi markas nya yaitu uks karena dia adalah ketua pmr.
Saat sedang asik bersantai tiba tiba ada yang membuka pintu uks dan ternyata itu Devan grizel ingin memarahi cowo itu tapi dia urungkan saat banyak siswa dan siswi yang berdiri dibelakang Devan grizele sangat terkejut.
"Apa yang kau lakukan Devan" tanya grizele dengan penuh penekanan
"Hanya membantu mereka"jawab Devan lalu melenggang pergi
"Dasal cowo nyebelin"gerutu grizele dalam hati
Dan dengan terpaksa grizele menandatangani buku mereka satu persatu dan berusaha tersenyum untuk menghargai mereka.
Setelah bel pulang sekolah berbunyi grizele segera pergi meninggalkan sekolah karena hari dia sangat lelah dan butuh istirahat.
Haii temen-temen gimana part kali ini,semoga kalian suka ya...
Terima kasih telah membaca cerita saya😊
Jangan lupa vote and komen ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS FUSSY GIRL
Teen FictionDevan mahendra seorang ketua mpk yang memiliki sifat dingin dan sangat membenci perempuan. bertemu dengan Grizele fradella cewe jutek dan cerewet tapi dibalik sisi juteknya terdapat kehangatan yang membuat orang nyaman. bagaimana kisah mereka? baca...