1

4 1 0
                                    

     Hwa Young sedang membaca buku yang baru ia beli kemarin dan saat ia membaca buku ada seseorang yang memukul mejanya. Orang tersebut adalah Rose dan kawan kawannya.


Rose: "Mana tugas rumah lu."

Hwa Young: "Maaf untuk hari ini aku nggak bisa pinjemin kamu tugas aku." Menunduk.

Rose: "Apa! Gak bisa! Udah mulai berani lu ama gua." Menarik rambut Hwa Young.

Hwa Young: "Maaf tapi guru tidak memperbolehkan aku minjemin buat kamu lagi." Berusaha melepaskan tangan Rose dari rambutnya.


Teman teman Hwa Young yang baru saja datang dan melihat kejadian itu langsung menghampiri mereka. Sooyoung melepas tangan Rose dari rambut Hwa Young.


Sooyoung: "Apa apaan lu main kasar sama temen gue."

Rose: "Salah siapa nggak mau pinjemin gua buku tugasnya."

Jinsoo: "Lu punya otakkan? Gunain otak lu buat mikir pelajaran bukan mikirin doi yang jijik ama lu."

Rose: "Eh lu ngomong apa tadi!"

Jinsoo: "Kayanya bukan otak lu doang deh yang error tapi telinga lu juga." Smirk.

Rose: "Itu mulut rasanya harus gua robek deh."

Jinsoo: "Silahkan tapi tangan lu bakalan gua potong dulu karena tangan lu banyak dosa."

Rose: "Heh anak kecil! Tutup mulut lu!." Menunjuk nunjuk Jinsoo.

Rae In: "Ya lu yang tutup mulut!" Mulai emosi.


PLAKKKKK


Rose menampar pipi kiri Rae In sangat keras sampai semua murid yang diluar kelas langsung melihat kejadian tersebut. Hwa Young menatap tak percaya Rose dan ia menampar Rose.


PLAKKKKK


Hwa Young: "Aku nggak pernah main fisik tapi kalau kamu udah sakitin temen aku, aku gak bakalan bisa diem lagi."

Jennie: "Lu berani nampar Rose." Mencekik Hwa Young dan mendorongnya ke tembok.

Hwa Young: "Uhuk uhuk." Batuk.

Bu Song: "Eh ada apa ini!" Menghampiri Hwa Young yang jatuh.

Jinsoo: "Ini bu mereka memaksa Hwa Young buat kasih contekan."

Bu Song: "Kalian itu udah dikasih tau buat nggak nyontek masih aja nyontek! Kalian berempat (Rose, Lisa, Jennie, Jisoo) pergi keruang BK sekarang!"

Lisa: "Tapi bu."

Bu Song: "Pergi apa harus diseret penjaga."

Rose: "Aish... Lihat aja nanti."


Rose dan teman temannya pergi meninggalkan kelas dan pergi keruang BK. Sementara yang lainnya langsung menempati tempat duduk mereka.


TBC

Annyeong guys aku balik maaf ya kalau ada typo

Karena ini cerita pertamaku jadi aku nggak tahu mau kaya gimana

Jangan lupa Votmen

Gomawo

I Love You [PJM]Where stories live. Discover now