Judul : The Crown Princess
Penulis: bluebellsberry
Genre: Fantasi, Histori
Status: Akan selesai pada 30 Desember
Blurb:Bersuamikan Putra Mahkota tidak membuat perempuan ini dalam keberuntungan sepenuhnya.
Masuk ke dalam cerita naskah yang ia tolak, sama sekali bukan impian Eleanor Thyra. Niat hati menjaga kualitas aktingnya dari naskah sampah, akan tetapi sebuah keanehan terjadi.
Keesokan paginya Eleanor tidak terbangun di Mew York sebagai seorang aktris, tapi di Orient sebagai Putri Mahkota yang dihukum mati oleh suaminya sendiri!
Bagi seorang aktris, akting adalah hidupnya. Namun, bagaimana jika Eleanor harus menjajal peran putri mahkota sambil bertaruh nyawa?
***
Alloha~~
Ada yang nunggu work ini update?😅😅😅
Maafin akuuuu, kulupa update, padahal waktu itu udah banyak baca cerita warewolf, tapi sekarang dah pada lupa judulnya😵😵😵
Nanti aku cari lagi deh, dan maafin kalo isinya jadi dikit. Aku rapihin soalnya. Yang pure Histori tanpa fantasi mau aku pindahin ke lapak sebelah, hehe.
Tapi yang ini juga histori? Ya, karena ini beneran ada fantasinya, awokawokawok.
Oke, langsung aja kita bahas, ya!
Ceritanya seruuuu~~
Nih, kalau kamu lagi kesel dan butuh hujat orang bisa banget baca cerita ini, silakan dibom komen sama hujatan ke Isabella, aku udah banyak hujat dia di sana, haha.
Kenapa?
Karena itu cewek pol-maksudku bego banget! Masa pas bapaknya nyuruh nyerahin kesucian dia, dia nurut aja😭😭😭😭 bego bener, kan?
Apalagi bapaknya si Oktopus, ih, pengen banget bejek-bejek dia. Ambis abis! Dia ngeracunin anaknya biar jadi jaharaaa!!!
Nah, aku suka sama tokoh utamanya yang enggak menye-menye. Ellenku sayang😘😘 Walau masih terindikasi bucin, tapi dia enggak bucin-bucin amat, haha.
Terus kamu juga bisa hujat Ravi si putra mahkota, dia juga ikutan bego banget soalnya. Cembokuran akut. Parah. KOK DIA BISA-BISANYA PERCAYA SAMA OMONG KOSONG ISABELL? IH, AMIT-AMIT!
Sorry, capslocknya keluar, haha.
Intinya cerita ini seru banget buat dibaca. Apalagi update tiap hari, makin seneng, kan?
Tapi, buruan baca, ya, takutnya nanti setelah tamat bakal dihapus bab endingnya, takutnya, ya, soalnya ada kabar angin yang bilang gitu.
So, langsung aja berkunjung ke sana.
Salam, Ryn. 🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy Land (Review Cerita)
De TodoRekomendasi cerita fantasy yang pernah aku baca. Genrenya tidak semua murni fantasy, ya. Pokoknya ada bagian yang fantasy-nya. Hehe. Di sini juga akan dijelaskan kenapa aku suka cerita itu, entah karena ide yang menarik, cara menulis yang mulus, ata...