Chapter 2

444 48 1
                                    

Sebelumnya...

.

"Hinata kan sangat menyukai basket, kau sangat berbakat di bidang shoot. Aku sangat menikmati tiap kita main bersama waktu kecil"

"Benarkah"

"Aku menyukai basket karena seseorang."

"Eh?.."

"Siapa?"     

'Apakah itu aku?'

"Dia anak laki-laki yang menjadi teman ku satu-satunya di manshion Hyuuga. Namanya Sasuke, Uchiha Sasuke"

Catatan : Sasuke Uchiha adalah salah satu keluarga bangsawan. Karena urusan bisnis Fugaku Uchiha sering berkunjung ke manshion Hyuuga, dan karena suatu kebetulan anak mereka seumuran ketika pertama kali bertemu ulang tahun Hinata yang ke 3 membuat Sasuke sering meminta Kaa-san atau Tou-sannya membawanya ke Manshion Hyuuga untuk bermain dengan gadis yang sangat disukainya. Karena gak semua orang bisa masuk ke manshion Hyuuga hanya yang berkepentingan. Membuat Hinata hanya mempunyai satu teman bermain yaitu Uchiha Sasuke.

"Sasuke?" Raut wajah Akashi berubah.

.
.
.

"Sasuke?" Raut wajah Akashi berubah.

"Tapi dia meninggakan ku ke tempat yang sangat jauh"

"Los Angeles!" Akashi terlihat menaikkan sudut bibirnya.

"Aka-kun? Kau mengetahuinya?"

"Apa kau menyukainya?"

"Kenapa Aka-kun berkata seperti itu! Kita sudah.."

"..Lupakan, anggap saja kau tak pernah mendengar perkataan ku barusan"

Akashi mencari tempat duduk yang nyaman bersama Hinata.

xXx

Dikala semua orang berteriak mengagumi ketampanan dan kepiawayannya bermain basket, Akashi memperhatikan Hinata bagaimana reaksinya ketika melihat Sasuke.

Hinata terlihat biasa dan tenang. Membuat Akashi berpikir

' Apa kau tak mengenalinya'

Hinata memang mengmati pertandingan, dan mengetahui gaya permainannya dan rambut yang dulu sering disentuhnya.

Dia tau itu Sasuke.

Namun Hinata juga tahu, Akashi tidak akan tiggal diam jika ia membuat ekspresi lebih, terlebih Hinata sudah menceritakan tentang Sasuke,

'Aku tak tahu jika kau kembali lagi ke Jepang, ini berita bagus dan menyedihkan'

-=Bagus karena aku bia bertemu dengan mu, mengetahui kau baik-baik saja, dan menyedihkan karena kita tak bisa dekat seperti dulu=-

Hinata tak menampakkan eksprsi lebih karena Akashi bukanlah laki-laki yang hanya diam saja.

Karena Neji yang baru datang dari luar Negri memeluk Hinata.

Akashi langsung menggunakan benda sekitarnya dan hampir menghuduskan gunting ke wajah Neji.

Untung saja Neji tak melupakan ajaran Oji-sannya waktu di Doujo. Dengan reflek cepat Neji menghindari serangan Akashi. Namun pada akhirnya Akashi meminta maaf atas kelancangannya, karena tidak tahu jika Neji adalah anak angkat Hiashi yang merupakan Nii-san Hinata.

xXx

Pertandingan dengan Kumogakure School selesai. Dan dimenangkan oleh Konoha

Konoha Basket | AkaHinaSasu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang