Setiap manusia mempunyai kisah kehidupan yang sangat panjang seperti Film.Dan hari ini akan menjadi akhir dari segala masa laluku.
Akhirnya aku telah berada pada awal kebahagian yang baru dan terjaga.
Aku...
Krystal Jung Soojung...
Kini telah menemukan kebahagianku seutuhnya.
Tak henti-hentinya aku memandangi diriku di cermin besar. Aku tidak pernah tersenyum sesenang ini. Hatiku sangat bahagia. Ini adalah hari besarku. Dimana aku sebentar lagi akan menjadi seorang Istri. Hari pernikahanku."Aku bangga melihat karyaku di pakai oleh wanita cantik sepertimu Kryst... Kau terlihat sangat menakjubkan"
Penata gaun pengantinku sedang melihatku dari cermin. Dia tidak pernah berhenti memujiku.
Dia perancang terkenal berasal dari Paris. Semua maha karyanya selalu terpilih menjadi pemenang terbaik di setiap kontes desain Internasional. Pasanganku memang benar-benar serius dalam memilih semuanya untuk hari special kami.
"Mungkin sedikit warna hazel bisa membuat shadingmu sempurna.. Sebentar, Lihat kearahku..."
Dan kemudian penata riasku. Dia pun tak henti-hentinya melihat wajahku. Memikirkan polesan demi polesan yang sempurna untuk makeupku. Dia teman baik pasanganku. Sang Makeover handal terbaik di Korea.
Dua orang hebat ini membuatku tersenyum-senyum kagum karena bentuk perhatian mereka yang sangat profesional. Tak peduli berapapun materi yang telah di keluarkan... Namun Aku dan pasanganku menanti hasil terbaiknya.
Apa kau penasaran dengan siapa aku akan berdiri di Altar suci?
Segera...
Namun...
Aku akan terlebih dahulu menceritakan perjalanan cintaku padamu. Perjalanan yang sangat rumit dan panjang hingga aku bisa menjadi seorang pengantin yang bahagia seperti saat ini.
Aku menyematkan warna pada pasanganku.
Dia adalah Putih.
Melambangkan Kesempurnaan yang hakiki.
Soal penyematan Warna, Mantan-mantanku juga punya warnanya masing-masing.
Ngomong-ngomong... Aku mengundang semua mantanku.
Itu tidak masalah kan?
Ini ceritaku...
Para mantan...