[10]

5.4K 360 55
                                    

Enjoy ☀️

"So? Kapan kau tiba di Korea?" tanya Yoongi setelah duduk di depan Jimin.

"Pagi kemarin aku sampai di Korea sekaligus mendaftar sekolah di sini" ucap Jimin santai dan menatap tertarik ke leher putih Yoongi.

"Ah seperti itu, kau mendaftar di sekolah Jungkook? Kenapa?" tanya Yoongi dan menyeruput teh di cangkirnya.

"Hanya untuk menjaga nya, kau tau betul kan apa yg terjadi pada nya dulu" ucap Jimin santai.

Yoongi hanya mengangguk kan kepalanya dan seketika keadaan di s sekitar keduanya menjadi canggung.

"Bagaimana dengan mu hyung? Kapan kau kembali ke Korea?" tanya Jimin memecah keheningan.

"Sudah beberapa dari beberapa hari yg lalu" ucap Yoongi sedikit tegang.

"Kalung itu tetap indah berada di leher putih mu hyung" ucao Jimin dan tersenyum manis ke arah Yoongi yg mulai panik.

Jimin pun terkekeh pelan saat melihat Yoongi yg mencoba menyembunyikan kalung itu di dalam bajunya.

"Tak usah panik seperti itu hyung, tapi tak apa, bukankah itu berarti aku bisa kembali ygs seharusnya menjadi milik ku?" ucap Jimin serius dan mulai bangun dari duduknya.

"Aku akan ke kamar Jungkook" gumam Jimin dan melangkah ke kamar Jungkook yg berada di lantai atas itu.

'ah ada apa ini?'

...

Taehyung duduk di taman sekolah itu dan menikmati semilir angin, ia mencoba menenangkan pikirannya yg tiba tiba terasa terbebani oleh sesuatu. Taehyung mengambil handphone nya itu dan mendengarkan musik yg selama ini menjadi favoritnya

I gotta let you know
That I need to let you go
Hard to say goodbye
De mo nigenai

I’m ready to let go
I’m ready to let go
I’m ready to let go

Taehyung memejamkan matanya dan menikmati semilir angin dan lagu yg mengalun.

Flashback
"Bukan kah ini merdu?" tanya perempuan itu.

"Mengapa suaranya bisa sebagus itu?" tanya seorang anak kecil dengan wajah  penasarannya.

"Aku pun tidak tau, mungkin ia di berikan bakat untuk bisa menyanyi semerdu ini" ucap wanita itu dan memandang anak kecil di depannya ini.

"Jika sudah besar nanti, mau kah noona menyanyikan sebuah lagu untuk ku?" tanya anak kecil itu dan menatap wanita yg lebih tua di depannya berharap.

"Mianhae, noona tidak pandai menyanyi, noona hanya pandai menggambar dan suka mendengarkan lagu saja" ucaow wanita itu bersalah dan menguasap rambut yg lebih muda.

Sementara anak kecil itu menunjukkan wajah sedihnya, tapi ia berusaha menutupi nya agarw wanitanya di depannya tidak terbebani oleh permintaannya.

"Tapi kau bisa pegang satu janji ku ini, nanti akan ada seseorang yg menyanyikan sebuah lagu untukmu, tapi kau harus berjanji untuk tak melukai perasaannya, janji?" ucap wanita itu dan menyodorkan jari kelingking nya.

"Aku berjanji noona" ucap nya semangat dan menautkan kelingking nya.

'tepatilah janji mu itu nanti ne?'
Flashback end

Taehyung mematikan lagunya saat mendapati handphone berbunyi tanda notifikasi masuk.

Kookie Jeon
Add || block

Sunbae!
Sedang apa?
Apa apa aku mengganggu?

Kau tak perlu tau!
Dan memang kau selalu
mengganggu ku!

Hehehe
Mianhae sunbae!
Apa sunbae sudah makan?
Jangan lupa makan sunbae

Kau bukan siapa siapa
Jangan sok perhatian padaku

Taehyung mematikan daya handphone nya dan memasukkan nya ke kedalam kantong nya semula.

"Si sialan itu kapan berhenti mengejar ku? Aku sudah muak akan ini semua!" ucap Taehyung geram dan mengacak kasar rambutnya.

TBC

Book ini jadi dikit yg baca
dan semakin dikit yg vote
Apa sudah tidak ada yg minat lagi? :(
Semoga masih suka book ini ya :")
Jangan lupa follow dan voment ❤️
Jangan lupa follow juga
Ig: cheeseukook
Twitter: darkeukook||darkeugyeom

Photographer [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang