#06🐰🐣

3.5K 282 6
                                    

Don't forget for vote and comment yorobun!!

.

.

.


HAPPY READING!!

Habis mereka baikan, mereka pulang kuliah bareng dan jungkook bawa jimin ke rumahnya karna mamanya jungkook kangen dan jimin juga udah ngabarin bundanya kalo dia itu bakal pulang telat karna masih mampir di rumahnya jungkook, dan bundanya jimin nge-iyain aja asal sama jungkook.

Setelah 30 menit perjalanan akhirnya jungkook sama jimin nyampek juga di kediaman klaurga jeon, habis itu mereka berdua kluar dari mobil sambil gandengan tangan. Emm mentang2 udah baikan:v

"jungkook pulang!!".

"mama jungkook pulang, nih liat jungkook bawa siapa?". Kata jungkook sambil manggil mamanya, habis itu kedengan suara gaduh dari dapur dan itu mama jeon yang lagi masak. Dan mama jeon yang denger jugkook koar2 langsung aja mama jeon ke ruang tamu tanpa ngelepas opronnya dulu.

"apasih kook - ehhh jimin sayang aduhh mama kangen banget sama kamu sayang". Kata mama jeon sambil meluk jimin erat banget

"ma jangan kenceng2 jiji engap tuh". Cletuk jungkook dan bener aja pas mama jeon ngelepas pelukannya muka jimin udah merah mungkin gak bisa nafas.

"ehe maafin mama ya sayang habisnya gemes embul sih kamu ululu". Kata mama jeon sambil ngunyel2 pipi jimin

"yaudah sekarang jimin kamu ke kamar jungkook ya mama mau masak makan malem dulu".

"iya ma, jimin ke kamar jungkook dulu ya". Jawab jimin sambil senyum, dan jimin langsung ke kemar jungkook. Jangan tanya jungkook udah duluan ke kamarnya.

Dan tanpa ngetuk pintu dulu jimin langsung masuk ke kamar jungkook, karna kan juga jimin sering maen ke rumah jungkook jadi ya bodo amatlah jimin gak mau nunggu yang punya kamarnya bukain pintu lama katanya.

Jimin masuk ke dalem dan disitu kosong jungkooknya gak ada, tapi jimin denger suara air di kamar mandinya jungkook mungkin jungkook lagi mandi atau nggak lagi BEOL, yaudahlah jimin langsung lempar tasnya di kursi kamar jungkook dan jimin langsung naik ke kasurnya jungkook dan guling2 juga disana.

Tanpa jimin sadari didepan pintu kamar mandi udah ada yang liatin ya sapa lagi kalo bukan jungkook, iya jungkook liat jimin lagi guling2 di kasurnya, dan jungkook jadi gemes soalnya jimin itu kan gembul jadi kayak buntelan gitu.

"ji ngapain sih guling2?". Tanya jungkook

"ehe gak papa kook lagi pengen aja, kasur lo tu enak besar lebar lagi". Jawab jimin sambil senyum sampek matanya sipit banget, dan jungkook nyamperin jimin dan duduk di painggir kasurnya.

"ji sini deketan gue mau ngomong". Kata jungkook dan jimin nurut aja dan langsung deketin jungkook

"ngomong apa sih?". Tanya jimin

"ji gue mau jujur sama lo tentang prasaan gue selama ini". Jawab jungkook, dan jungkook langsung balik badan jimin biar hadep2pan gitu dan jimin Cuma liatin jungkook

"ji jujur gue selama ini suka sama lo nggak bukan suka tapi cinta, gue selama ini mendem prasaan gue demi persahabatan kita gue gak mau lo jauhin gue gara2 gue suka sama lo tapi sekarang prasaan gue gak bisa gue tahan lagi makin hari gue makin cinta sama lo--". Jungkook ngejeda omongnya dan jimin masih liatin jungkook

JIJI SAYANG🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang