Suasana dipagi hari ini sangat dingin
hingga membuat seorang gadis cantik masih bergulung selimut dengan wajah polosnya ia terlelap dengan nyaman diatas tempat tidur, selang beberapa menit terdengan suara teriakan sang ibunda tercinta yang sangat lantang didepan pintu kamarmya.
" REINA!!! CEPAT BANGUN NAK, INI HARI PERTAMAMU MASUK SMA!! MAU TELAT KAMU? " seru sang ibunda yang membangunkan anak bungsunya yang masih terlelap.Yap Ialh Reina Bintang Nugroho.
Dengan muka bantal ia menoleh ke arah jam walkernya yang menunjukan pukul 05:00 dan langsung menyauti sang ibunda dengan suara serak khas orang baru bangun
"Hih bunda ini masi pagi banget , rei masih ngantuk tau" grutunya kesal.
Dengan lembut sang ibunda terus membangunkan anak bungsunya" Kamu udah mau SMA sayang ga boleh males-malesan , cepet bangun mandi terus siap- siap bunda tunggu dibawah ya " lembut bunda Rahma lebih tepatnya Rahmawati Nugroho bunda Reina Bintang Putri Nugroho dan Reska Putra Nugroho kakak laki" rei yang udah kelas 11 IPA2 di SMA Rajawali.
" Iy bun ini rei udah bangun kok, tunggu aj rei dibawah dan satu lagi buatin rei nasi goreng + susu rasa vanila yahhh " teriak rei supaya terdengar oleh bundanya yang udah berjalan munuju dapur.
" Iyahhhh nakk yaudah cepet sana mandiii " teriak bundah rahma tak kalah keras dengan reina.
Reinapun membereskan tempat tidurnya terlebih dahulu sebelum mandi karna ia sudah dari kecil diajari oleh bundanya, setelah selesai ia langsung menuju kamar mandi dengan handuk dan seragam sekolahnya, selang 15 menit ia sudah keluar dengan wajah segar dan penampilan yang rapi, Rei pun duduk didepan mejarias untuk mengepang satu rambut pajangnya dan sedikit menggunakan bedak bayi + liptin untuk meriasi wajah imutnya. Setelah selesai meriasi dirinya ia mengambil tas dan buku yang berada di meja belajarnya lalu bergegas turun untuk sarapan.
Sampai ruang makan ia sudah melihat bunda, kakak ,dan ayahnya sudah rapi dengan pakaian masing-masing , rei melihat jam yang melingkar ditangannya yang ternyata sudah menunjukan pukul 06:04 menit langsung saja ia menyapa keluarganya.
" Selamat pagi bun, yah, kak " sapa rei sambil menyium keluarganya satu- satu trus berjalan ketempat duduknya" Pagi sayang " sahut bunda rahma
" Pagi princes ayah " sahut Ayah Rama lebih tepatnya Rama Nugroho
" Pagi dek " Cuek Reska.
Reska memang cuet tapi ia tetap menyayangi dan melindungi rei dengan caranya sendiri tanpa diketauhi oleh orang lain bahkan keluarganya sekalipun.Merekanpun langsung menikmati sarapan dengan tenang sampai habis, setelah selesai rei dan reska langsung pamit pada ortunya untuk kesekolah supaya tidak telat masuk karna ini hari senin + hari pertama rei masuk di SMA Rajawali.
Huh akhirnyaa bisaa publiss bagian ke dua ehheh
Semoga kalian suka sm cerita ini yahhh dan maaf jika ad typo"a
Selamat membaca 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
RezaXReina
Teen FictionReina Bintang Putri Nugroho gadis cantik (16 th) yang memiliki kulit mulus plus putih, rambut pajang hitam, bibir mungil berwana pink, perawakan imut nan manis dan tubuh yang sangat mungil. gadis cantik ini memiliki sifat ceroboh, sedikit polos, d...