Haee gaess w kembali lagi
Jan lupa vote + komen yah
Suksmaaa👑Happy Reading 👑
Skip malam
Reina baru saja selesai makan malam dan sekarang ia sedang berada di dalam kamar siap - siap untuk tidur tapi ia merasa bosan dan ingin menyegarkan pikirannya ke luar tapi kalo sendiri ia pasti tidak diizinin sama bundanya. Reina sudah gulang giling ga jelas karena bosan iapun memilih memainkan hpnya sekedar menghilangkan rasa bosanya lalu mencari aplikasi WA siapa tau ada hal yang bisa membuat rasa bosannya hilang, Reina langsung membuka grup chatnya .
BlueBlackGirl 👑
Gabrielayanti.
Reina yuhuuuSarasayutantri.
2Sabrinalarasti.
3Rinaputriprasetya.
4Yunandaputri.
5Saniaalexsander.
999 inReinabintangputrinugroho.
Paan?Gabrielayanti.
Ada yang nantangin l balapan nih
Di jalan xxxx jam set. 9 malam
Gimana l mau g?Rinaputriprasetya.
APA!!
Siapa yang berani nantangi reina?Sarasayutantri.
2Sabrinalarasti.
3Yunandaputri
4Saniaalexsander.
5Gabrielayanti.
Paan sih lu semua 123456789
Gaje bat dah l pada
Si angle yang nantangin reina
Sabrinalarasti.
Biar simple dan g ribet bat.
Oh pnya nyali juga tu anak 😏Reinabintangputrinugroho.
Yaudah tunggu di sana aja w
Mau siap - siap dulu.Gabrielayanti.
Ok w tunggu luEntah kemana rasa bosan yang ia rasakan tadi sekarang sudah terganti oleh senyuman yang mengerikan .
Bintang Reputno comeback . Katanya dalam hati dan segera menuju kamar mandi untuk menggati piamnya menjadi baju santai, selang beberapa menit Reina sudah selesai dan langsung mengabil kuci mobil sportnya dan tak lupa mengambil tas selempangnya.
Reina hanya memakai kaca mata dan masker agar tidak dikenali oleh orang - orang simple banget bukan?! lagi pula saat ia balapan tidak pernah keluar dari mobil maupu saat mulai atau selesai lomba, ia hanya tetap berada di dalam sehingga tidak ada yang tau ia siapa dan bagaimana mukanya karna selalu tertutup oleh masker dan kaca mata dan juga kaca mobilnya yang berwana hitam. Jika berada di sekolah atau dirumah ia adalah seorang Reina Bintang Putri Nugroho yang cantik, manis,lucu,ngegemesin tapi kalo berada di area balapan ia terkenal dengan nama Bintang Reputno yang sangat dingin, cuek, pendiam, pokonya berbandi terbalik saat ia menjadi Reina.
KAMU SEDANG MEMBACA
RezaXReina
Teen FictionReina Bintang Putri Nugroho gadis cantik (16 th) yang memiliki kulit mulus plus putih, rambut pajang hitam, bibir mungil berwana pink, perawakan imut nan manis dan tubuh yang sangat mungil. gadis cantik ini memiliki sifat ceroboh, sedikit polos, d...