7 Firius 1498, Kalender Kekaisaran Lizerian.
Kerajaan Eternia merupakan sebuah negara berbentuk monarki yang terletak di ujung selatan benua, kerajaan ini memiliki lima universitas sihir elit yang salah satunya adalah Allistair Magic University, setiap lulusan dari lima universitas elit ini dijanjikan akan memiliki masa depan yang terjamin.
Itulah salah satu alasanku memilih universitas ini, karena aku terlahir dari keluarga miskin yang dapat diperhalus menjadi keluarga menengah kebawah. Aku sangat ingin mengubah hidupku.
Kesempatanku hanya sekali, jika aku gagal di seleksi ujian masuk ini maka tamatlah sudah.
Sejujurnya aku sudah pernah berkuliah di universitas sihir swasta tertentu yang tidak terlalu terkenal selama satu tahun, tetapi karena alasan tertentu aku berhenti.
Dan dua tahun telah berlalu sejak aku lulus sekolah menengah dengan kata lain ini adalah kesempatan terakhirku untuk melakukan seleksi masuk universitas sihir. Karena dalam peraturannya batas tahun lulusan untuk mengikuti seleksi ini adalah maksimal dua tahun kebelakang.
Jika aku gagal, aku tidak tahu nasibku bagaimana kedepannya.
Ngomong-ngomong saat ini aku sedang mengantri di salah satu gedung yang berada di Allistair Magic University untuk melakukan tes bakat sihir sebelum melakukan seleksi ujian masuk.
"Selanjutnya silahkan," ucap seorang penguji.
Sepertinya antrianku masih panjang.
Tes bakat sihir dilakukan hanya dengan meletakan tanganmu diatas sebuah touch screen monitor lalu kau harus menyalurkan sedikit mana kedalamnya, setelah itu penguji akan melakukan scanning dan hasilnya akan ditampilkan di layar komputer.
Hasil yang akan ditampilkan di layar komputer penguji itu diantara lain adalah jumlah kapasitas mana milikmu dan juga jenis sihir yang kau kuasai.
Bagaimana pun kamu harus dipastikan dapat menggunakan sihir sebelum melakukan seleksi ujian masuk karena itulah tes ini diwajibkan.
"Baik, selanjutnya. Tolong sebutkan nama dan nomor pendaftaranmu."
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya giliranku tiba juga.
"Ah, aku Sieghart Hecate dengan no pendaftaran 01105."
"Kalau begitu silahkan letakkan tanganmu diatas touch screen monitor."
Saat aku meletakkan tanganku diatasnya dan mulai menyalurkan mana, monitor touch screen itu tiba-tiba saja mengeluarkan cahaya berwarna hijau redup selama beberapa detik.
"Baik, tes bakat sihirnya sudah selesai, untuk hasilnya silahkan lihat layar monitor diatas."
Kapasitas mana : 2 Giga ard, 500 Mega ard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modernization Wizard
FantasíaDi zaman yang sudah modern ini, sihir hidup berdampingan dengan sains. Sihir dan sains saat ini sudah tidak dapat dipisahkan karena saling berkesinambungan, hampir semua teknologi terbaru yang dikembangkan merupakan hasil penggabungan dari ilmu sihi...