Ea happy reading slurr😉
*
NAMAKU Jung Hye Ra.Keluargaku sering memanggilku Hye Ra.Aku anak kedua dari dua saudara, kakak pertama ku laki-laki bernama Jung Jeno.Aku biasa memanggilnya Jeno Hyung, dia hyung paling gesrek dibandingkan hyung temanku.Umurnya sudah 20 tahun.Ok lupakan! 10 hari lagi umurku genap 17 tahun, aku tidak sabar menantinya karna kata hyung, mereka -orangtua ku- akan mengadakan acara Sweet Seventeen.*
Suhu dingin lantai membuatku terbangun dari dunia mimpi -eits kalian jangan berfikir kalo aku tidur di lantai, aku tidur di kasur kok cuma karna tidur ku gak bisa diem alhasil mendarat dilantai.Miris sekali emang:"(.Tok!...tok!...tok!...
"Dek bangun!"-ucap Jeno dari luar.Aku masih dalam posisi tengkurap dilantai, gak ada niatan buat bangun trus buka pintu.Hingga akhirnya Jeno membuka pintu.Ceklek!
Sekarang aku melihat sepasang kaki, itu pasti Hyung."Ck!bangun!".Dia menarik kakiku sampai kedepan kamar mandi.
"Hyunggg!bajuku kotorr ih!"aku mengerucutkan bibir.
"Yang penting lantainya bersih"-ucap Jeno meledek.
"Autis!"-balasku kesal dan langsung masuk ke kamar mandi untuk melakukan ritual.
10 menit kemudian.....
Setelah mandi, aku langsung berpakaian seragam dan siap-siap untuk berangkat sekolah.
Aku berlari kecil ke lantai bawah sambil mendekapkan buku. "Eomma appa, aku berangkat dulu ya?" Aku mencium pipi mereka sedikit terburu-buru.
"Aigo!hati-hati ya?Belajar yang pintar!"-pesan eomma.
"Hyung!palli! Nanti aku terlambat" aku menarik tangan Jeno.
"Lepas!".Aku terkekeh dan melepaskan tanganku.
Aku dan Hyung masuk kedalam mobil dan berangkat ke sekolah.
Aku sudah sampai,butuh 15 menit untuk sampai kesekolahku.Senyumku mengembang.
"Dek!kau lupa sesuatu"-ucap Jeno menatapku saat aku akan turun dari mobil.Aku menepuk keningku pelan, lalu mendekat kearah Jeno.
CUP~
Bibir tipisku mendarat di pipi Jeno.
"Daaahhhh...."-ucapku seraya turun dari mobil.Jeno langsung melajukan mobilnya.Aku masuk ke kelas dengan terburu-buru, "Huffftt, untung gak terlat lagi...".Tak lama bel masuk berbunyi.
*
Author PovKriiiingggg.....
Bel istirahat berbunyi.Semua murid berhamburan keluar kelas.
"Hye Ra!"-panggil Lisa sambil menepuk pundak Hye Ra."Ne!"-jawab Hye Ra agak terkejut.
"Kantin yuk!"-ajak Yuqi tersenyum.
"Ne!kalian duluan, aku akan kesana" Hye Ra merapikan mejanya.
"Araseo!" Setelah itu Yuqi dan Lisa pergi ke ke kantin.
Hye Ra mengambil handphone dan bercermin, dia memoleskan lipbalm di bibirnya agar tidak terlihat kering.
"Perfect!"-gumamnya, lalu keluar kelas menuju kantin.
*
KANTINHye Ra melihat sekelilingnya mencari keberadaan temannya itu, dia melanjutkan jalannya ketika sudah tau posisi temannya.
"Kau sudah pesan?"-tanya Hye Ra sambil duduk dikursi depan temannya.
"Sudah, kau tidak bilang sih"-jawab Lisa mengaduk jusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST!
RandomIni bukan kisah tentang perjodohan atau semacamnya, namun ini kisah tentang seorang gadis yang mengalami trauma berat setelah tuhan mengambil semua anggota keluarga dan teman-temannya dalam satu detik di hari spesialnya. Gadis itu bernama Jung Hye R...