'Genius'

3K 283 11
                                    

Soobin sekarang lagi jalan ke studionya Suga. Ya! Udah beberapa hari ini,dia kedapetan mulu sama mamang gofood depan gedung Big Hit buat nganterin makanan Suga. Soobin sih untungnya adek yang baik,jadi dia selalu anterin makanan itu selamat sampai tujuan.

"Genius Lab"

Udah beberapa kali soobin ke studionya suga. Baru sekarang dia ngeh kalau didepan pintu studionya ada bacaan itu.

Tok! Tok! Tok!

"Suga hyungggg" Kata Soobin agak keras.

Ceklek! Pemilik studio auto bukain pintunya. Soobin pun disuruh masuk.

"Ini hyung ada gofood lagi kek biasa" kata Soobin sambil nyimpen makanan suga diatas meja.

"Ko elu lagi yg nganterin?"

"Kurang tau hyung"

"Kayanya lo cocok jadi mang gofood deh-"

"Anjay" Itu Soobin ngomong dalem hati ko gaesss.

"Hyung bisa aja,klo ubin jadi mang gofood,nnti leader txt siapa?"

"Kan bisa gue" Jawab suga enteng.

"Lahh kan hyung udh debut di BTS"

Gimana sih hyung 😌 -Soobin

"Yaa orang genius kaya gue bisa debut dimana aja,gue disuruh debut di txt pun bisa"

"Ohh jadi suga hyung itu genius ?"

"Iyaa,lo pun tau dari awal lo mau masuk ke studio gue" Jelas suga.

"Ohh yang tulisan genius lab itu ya hyung"

"Hooh"

"Tapi hyung-" Kata Soobin ragu ragu.

"Paan"

"Kalo suga hyung genius,kenapa di BTS yg IQ nya paling tinggi namjoon hyung?"

Anjerrrr-suga

"Memangnya genius di tentuin sama IQ" Sewot suga.

"Kan memang iya hyung" Suga ngehela nafas kasar buat sekedar mengakui faktanya.

"Yaa maksudnya gue genius,namjoon juga genius" suga gamau kalah ngomong sama soobin.

"Tapi kenapa di studio namjoon hyung gaada bacaan genius lab hyung?" Soobin masih penasaran gaes.

"Lahh anjir,au ahh gue gabisa jelasin"

"Ihh katanya hyung genius" Soobin greget banget sekarang sama suga.

"Yaudah lo tanya aja sama namjoon yang beneran genius,sono ah gue pusing" Frustasi suga.

"Hyung mah gitu" Soobin mempoutkan bibirnya.

"Apalagi bin"

"Makasih kek ubin udh nganterin go foodnya"

"IYA IYAA MAKASIH UBIN"

"Sama sama hyung,lain kali ubin mampir sini lagi ahh,biar bisa genius juga kaya suga hyung namjoon hyung"

"Lu ngomong tentang genius lagi gue cubit bin"

"Ubin lucu ya hyungg"
"Hyung pasti gemes sama ubin"

"............" Suga udah lelah buat sekedar nge-iya in gaes.

"Yaudah ubin pergi dulu ya hyung"

"............"

Soobin pun pergi dari studio suga. Sebenernya pikirannya masih bergelut,siapa yang genius? Gimana jadi genius? Dan kenapa cuman studio suga yang namanya genius lab?

Mungkin hanya orang genius yang bisa ngertinya,yaudah ubin nyerah aja deh-Soobin.































Emm gimana ubin sajaa,author ngikut deh:"
Hayy author up nihh
Readersnim semoga kalian suka selera humor author 😂
Makasih yg stay tuned
Jangan lupa voment for nextt!!
💜

BTS × TXT ROOM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang