Summary :
Siapa sangka, saat kabar lamaran kerjanya diterima di salah satu perusahaan besar di Seoul, Rae menyadari bahwa hal itu seperti jembatan yang mengantarnya kembali untuk bertemu dengan Han Taehyung, pria yang selalu menjadi alasan dibalik kepergiannya, 4 tahun yang lalu.
Keduanya tak bisa memungkiri bahwa seiring cerita baru yang mereka lewati, perasaan yang dulu sempat diredam kini perlahan bersemi kembali.
Namun, sebuah kejadian besar kembali menghancurkan hubungan keduanya.
Lee Ailee yang merupakan calon istri dari Taehyung, mengetahui semua kisah lama antara Rae dan Taehyung. Keegoisan serta cemburu yang luar biasa, menjadikan Ailee sebagai dalang dibalik semua kekacauan serta kehancuran yang hebat.
"Memang seharusnya kita tidak perlu bertemu lagi. Kau menghancurkan segalanya. Aku membencimu, Kim Rae Soo."
Tegas Taehyung dengan mata yang tajam seakan ada kobaran api dibalik lensa coklat keemasannya. Menunjukkan betapa marahnya dia kepada Rae.
Sementara gadis itu hanya terdiam. Hatinya pedih bukan main.
Untuk yang kesekian kalinya, Rae kembali dihancurkan dalam permainan licik Ailee, model cantik dengan sejuta ke-munafik-kannya.
© Jeoniish, 2019
•••••••
Semuanya telah berakhir.
Sore itu, dibawah derasnya hujan yang membasahi bumi, kau menghilang persis seperti sang penyihir yang jahat. Beribu kata rindu dan cinta yang kerap kau ucapkan, terdengar seperti mantra yang menusuk kalbuku.
Terima kasih atas segala perasaanmu.
Jangan pernah mencariku lagi. Sebab semua yang terjadi terlalu rumit untuk dijelaskan, dan juga terlalu sulit untuk dilupakan.
Jangan pernah menanyakan kabarku lagi. Karena semesta pun tau, bahwa hatiku perlahan melapuk setelah berpisah denganmu.
Dan detik ini, dibawah rembulan serta bintang yang bertaburan. Bersamaan dengan tetes hujan yang turun melalui pelupuk mataku, aku hanya bisa merapalkan sepenggal doa, "Semoga semesta segera menghapus benteng keras yang menjadi sekat diantara takdir perasaan kita."
Kim Rae Soo,
Busan, 13 April 2015.----------
Silahkan tambahkan cerita ini pada library dan reading list kalian yaa!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery from The Past
FanfictionSiapa sangka, saat kabar lamaran kerjanya telah resmi diterima oleh perusahaan besar di Seoul, Rae menyadari bahwa hal itu seperti jembatan yang mengantarnya kembali untuk bertemu dengan Han Taehyung, pria yang sempat menorehkan secercah kisah di ma...